Gadget

Sudah lengkap, inilah bracket playoff M2 Mobile Legends dua Indopride masih bertahan

Kamis, 21 Januari 2021 | 07:39 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sudah lengkap, inilah bracket playoff M2 Mobile Legends dua Indopride masih bertahan

ILUSTRASI. Sudah lengkap, inilah bracket playoff M2 Mobile Legends dua Indopride masih bertahan

KONTAN.CO.ID - Fase Grup M2 Mobile Legends telah usai, beberapa tim harus tumbang dan pulang lebih awal. Sebagian lagi sudah mengamankan posisi amannya di upper bracket dan lower bracket babak playoff M2 Mobile Legends. Simak selengkapnya bracket babak playeoff M2 Mobile Legends di sini.

Setelah tiga hari lamanya, tim peserta M2 Mobile Legends telah berusaha untuk menunjukan performa terbaik mereka. Sayangnya tidak semuanya bisa lolos ke babak selanjutnya.

Empat tim telah dipastikan gugur dari M2 Mobile Legends dan mereka harus pulang lebih awal. Di sisi lain, mereka yang berhasil melewati Fase Grup lolos ke babak selanjutnya, yakni playoff.

Menariknya dua Indopride yani Alter Ego dan RRQ Hoshi masih bisa melanjutkan langkah mereka untuk merebut titel juara dunia. 

RRQ Hoshi lebih dulu mengamankan slot upper bracket karena berhasil bermain apik di Fase Grup. Sementara itu, Alter Ego yang sempat tumbang oleh Bren Esports pun kembali melanjutkan langkah mereka lewat Fase Grup Tahap 2.

Berhasil tumbangkan Unique Devu yang merupakan tim asal Rusia, Alter Ego berhasil amankan slot lower bracket

Dengan demikian seluruh slot bracket babak playoff sudah lengkap. Simak bracket playoff M2 Mobile Legends di bawah ini:

Bracket babak Playoff M2 Mobile Legends

Untuk tim yang berada di upper bracket masih memeiliki kesempatan ketika kalah. Namun berbeda yang di lower bracket, ketika kalah mereka otomatis  tereliminasi dari M2 Mobile Legends.

Seluruh pertandingan bakal mengusung sistem Best of 3 (BO3) sebelum final upper bracket maupun lower bracket. Sementara di babak Grand Final bakal mengusung sistem Best of 7 (BO7).

Ini tentu saja bakal menjadi pertandingan yang panjang ya. Mari kita dukung terus Indopride baik Alter Ego maupun RRQ Hoshi di M2 Mobile Legends. 

Selanjutnya: Hasil pertandingan M2 Mobile Legends hari ke-3, menuju babak playoff 4 tim tumbang

 

Editor: Arif Budianto


Terbaru