CLOSE [X]

Sudah Pernah Naik Flying Fox Terpanjang Di Indonesia? Ada di Dreamland Cicalengka

Selasa, 08 Februari 2022 | 14:15 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Sudah Pernah Naik Flying Fox Terpanjang Di Indonesia? Ada di Dreamland Cicalengka

ILUSTRASI. Flying fox terpanjang di Indonesia yang ada Dreamland Cicalengka Bandung.


KONTAN.CO.ID -Bandung. Sudahkah Anda pernah naik flying fox terpanjang di Indonesia? Jika belum Anda bisa mencobanya di Dreamland Cicalengka Bandung. 

Flying fox yang ada di Dreamland Cicalengka disebut-sebut sebagai flying fox terpanjang di Indonesia dan salah satu yang terpanjang ketiga juga di Asia Tenggara.

Ukuran panjang flying fox di Dreamland Cicalengka kurang lebih sekitar 700 meter dengan ketinggian sekitar 1600 mdpl. 

Baca Juga: Cara Download Video Facebook tanpa Aplikasi, Mudah Bisa Pakai Savefrom

Anda hanya membutuhkan waktu 1 menit saja saat naik flying fox dari atas hingga ke bawah. Ngeri juga ya sobat travelers, untuk anda yang takut ketinggian disarankan untuk tidak menaiki wahana tersebut. 

Flying fox terpanjang di Indonesia tersebut merupakan salah satu wahana utama dan menjadi daya pikat pengunjung ke Dreamland Cicalengka. 

Saking terkenalnya, pengunjung yang datang ke Dreamland Cicalengka berasal dari luar kota bahkan mancanegara untuk mencoba flying fox terpanjang di Indonesia tersebut.

Dreamland Cicalengka ini merupakan salah satu tempat wisata yang populer di Bandung sejak didirikan 2020 lalu. 

Tidak hanya ada flying fox terpanjang di Indonesia, disana juga tersedia berbagai macam wahana lain. Seperti spot foto yang keren, roller coster alam, bioskop mini dan masih banyak lagi wahana alam. 

Selain banyak wahana, Dreamland Cicalengka juga menyuguhkan pesola alam yang luar biasa dengan pegunungan hijau yang mengelilingi.

Baca Juga: AA Bistik, Nasi Goreng Hits dan Enak di Bandung yang Wajib Dicoba!

Untuk dapat memasuki area anda harus membayar tiket masuk sekita Rp. 20.000 untuk orang dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak-anak.

Melansir dari laman Instagram Dreamland Cicalengka ini mulai beroperasi dari 09.30-17.00 WIB untuk weekday dan untuk weekend dsri jam 08.30-18.000 WIB. Oleh karena ini jika anda ingin mencoba Flying fox terpanjang di Indonesia, anda harus datang lebih pagi. 

Dreamland Cicalengka ini berlokasi di Tanjung Wangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Selamat mencoba sobat travelers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru