Film

Sudah tayang, berikut link streaming Attack on Titan Season 4 episode 9 di iQIYI

Senin, 08 Februari 2021 | 11:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sudah tayang, berikut link streaming Attack on Titan Season 4 episode 9 di iQIYI

ILUSTRASI. Sudah tayang, berikut link streaming Attack on Titan Season 4 episode 9 di iQIYI


KONTAN.CO.ID - Pekan lalu penggemar anime Attack on Titan merasakan duka yang mendalam akibat kepergian salah satu karakter, yakni Sasha Braus untuk selamanya. Masih dalam perasaan duka yang sedikit terasa, Attack on Titan Season 4 episode 9 sudah tayang, berikut link streaming di iQIYI.

Memasuki episode 9 berjudul "Volunteer", Attack on Titan Season 4 atau Season Finale bakal mengulas kejadian tiga tahun lalu. Benar sekali, kejadian ketika ada kapal dari Marley berusaha untuk mematai-matai Paradis.

Tanpa disadari tentara Marley, kapal mereka ternyata sudah ditunggu oleh Eren dan kawan-kawan. Tibat-tiba saja Eren muncul dari belakang dengan wujud Attack Titan dan mengangkat kapal tersebut.

Dalam kondisi genting, tentara Marley yang panik dan ingin menembak Hange Zoe. Tak disangka Yelena menembak tentara tersebut, dia bersama Onyankopon sebagai Anti-Marley.

Attack on Titan Season 4

Cerita kemudian dilanjutkan dengan kerja sama Pulau Paradis dengan tawanan Marley, yang dalam hal ini adalah Zeke Yaeger. Meskipun ia ditentang karena pernah mengacau Paradis dengan wujud Beast Titan, akhirnya kerja sama tersebut dilaksanakan.

Kembali ke Sasha Braus, gadis kentang ini telah dimakamkan. Namun kenangan bagi orang-orang di sekitarnya masih melekat. 

Seperti yang dirasakan oleh Niccolo, kedatangannya yang sempat dihajar oleh pasukan militer ditolong oleh Connie dan Jean. Niccolo sendiri cukup dekat dengan Sasha karena ia merupakan juru masak Marley yang bekerja sebagai koki untuk Paradis.

Niccolo pun merasakan duka yang mendalam karena gadis memakan masakannya begitu antusias tersebut kini telah tiada. Kedatangan ayah dan ibu Sasha juga membuat suasana semakin haru.

Niccolo akhirnya menawarkan kepada ayah dan ibu Sasha untuk mengunjunginya dan makan masakan buatannya. 

Lalu bagaimana nasib Zeke, Gabi dan Falco? Simak kelanjutannya di Attack on Titan Season 4 atau Finale episode 9 yang tayang hari ini. 

Berikut panduan untuk nonton atau streaming Attack on Titan Season 4 episode 9 subtitle Indonesia di iQIYI:

Lewat browser di laptop/PC:

Buka situs iQIYI, atau klik link berikut ini 

Lewat smartphone iOS/Android:

Buka aplikasi iQIYI > Gunakan kata kunci "Attack on Titan" > pilih Attack on Titan Season 4 > Pilih episode 9.

Selamat menonton! Jangan lupa gunakan subtitle Indonesia untuk mempermudah memahami ceritanya.

Selanjutnya: Bocoran penampakan skin kolaborasi FF X AoT, ada Armor Titan hingga Levi Ackerman

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru