Sudah tayang, ini link nonton Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 sub Indo iQIYI

Senin, 22 Maret 2021 | 11:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sudah tayang, ini link nonton Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 sub Indo iQIYI


ANIME - Senin tiba, waktunya nonton Attack on Titan Season 14 episode terbaru. Spesial! Hari ini (22/3/2021) Attack on Titan Season 4 tayang 2 episode loh! Simak link nonton Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 subtitile Indonesia di iQIYI.

Setelah mengalami penundaan pekan lalu akibat gempa bumi di Jepang, akhirnya Attack on Titan Season 4 episode terbaru kembali tayang. Tidak tanggun-tanggun, hari ini Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 tayang secara bergiliran, loh.

Apakah Anda sudah tidak sabar ingin menontonnya?

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4 Episode 14, dalalm preview yang telah ditayangkan menceritakan bagaimana Eren dan para pengikutnya mulai bergerak. Mereka menawan militer Paradis hingga membawa Hanji Zoe untuk mendapatkan lokasi dimana Zeke ditawan.

Di sisi lain, Eren akhirnya bertemu dengan Armin dan Mikasa serta Gabi yang berada di satu meja setelah Niccolo berhasil menangapnya. Eren terlihat terlibat dalam sebuah pembicaraan bersama Armin dan Mikasa.

Apakah yang sebenarnya mereka bicarakan dalam episode terbarunya ini?

Dalam episode sebelumnya, Niccolo juga mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak? Ternyata botol anggur yang berasal dari Marley dan hendak diminum Jean ternyata mengandung cairan tulang belakang Zeke.

Apabila masuk ke dalam tubuh, cairan tersebut diduga bisa mengubah manusia menjadi Titan. Lantas apakah yang bakal terjadi selanjutnya?

Sudah tidak sabar ingin nonton Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15? 

Attack on Titan Season 4

Nonton Attack on Titan Season 4 episode 14 & 15 di iQIYI

  • Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 14 subtitile Indonesia di iQIYI.
  • Link nonton Attack on Titan Season 4 episode 15 subtitle Indonesia di iQIYI.

Anda bisa menontonnya langsung via browser di laptop atau komputer dengan klik link nonton di atas. Untuk menontonnya via smartphone, Anda tinggal buka aplikasi iQIYI lalu pilih Attack on Titan Season 4 yang muncul di halaman utama.

Lalu tonton episode yang Anda inginkan, yang terbaru yakni episode 14 & 15.

Selamat menonton!

Selanjutnya: Preview Attack on Titan Season 4 episode 14, para pengikut Yaeger menangkap Hanji

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru