Tokoh

Suga BTS Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Mabuk Saat Mengemudi

Jumat, 23 Agustus 2024 | 21:13 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Suga BTS Kembali Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Mabuk Saat Mengemudi

ILUSTRASI. Suga BTS. Suga, anggota boy band BTS jalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk.


TOKOH - SEOUL.  Suga, anggota boy band  BTS, hadir di kantor polisi pada hari ini, Jumat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus mengemudikan skuter listrik dalam keadaan mabuk.

Pada awal bulan Agustus, penulis lagu dan rapper tersebut meminta maaf setelah polisi mendenda dan mencabut SIM-nya karena mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk.

"Saya sangat menyesal. Saya benar-benar menyesal telah mengecewakan banyak penggemar dan banyak orang," kata Suga kepada wartawan setelah tiba di kantor polisi.

"Saya akan dengan tulus berpartisipasi dalam penyelidikan ini, dan sekali lagi saya minta maaf," kata Suga, mengenakan setelan jas hitam, dengan membungkuk dalam-dalam.

Baca Juga: Gelar Konferensi Robot Dunia, China Pamerkan Robot Manusia hingga Robot Anjing

Polisi diperkirakan akan menyelidiki berapa banyak alkohol yang dikonsumsi dan mengapa dia mengemudi dalam keadaan mabuk, kata laporan media.

Pada hari kejadian, polisi telah memulangkan Suga karena dia sangat mabuk sehingga tidak menanggapi pertanyaan mereka dengan benar, kata media lokal.

Labelnya Big Hit Music, yang merupakan bagian dari firma K-pop HYBE, mengatakan Suga mengendarai skuter dan tersandung saat parkir di malam hari.

Dia gagal dalam tes napas yang dilakukan oleh polisi, menurut label tersebut.

Beberapa penggemar yang marah meletakkan karangan bunga di dekat kantor pusat HYBE, dengan pesan di papan atau bunga yang memintanya untuk meninggalkan band.

Tidak ada komentar langsung dari HYBE.

Sejak mengumumkan istirahat dari proyek grup pada Juni 2022, anggota BTS telah mengejar aktivitas solo sebelum memulai dinas militer.

Suga yang berusia 31 tahun telah terlibat dalam pekerjaan bakti sosial untuk memenuhi komitmen tugas militernya.

Baca Juga: Antisipasi Mpox, Singapura Terapkan Pemeriksaan Suhu di Changi dan Seletar

Selanjutnya: Gencar Tambah Rumah Sakit Baru, Begini Rekomendasi Emiten Rumah Sakit

Menarik Dibaca: Promo Cinema XXI Agustus-Oktober 2024, Cashback 50% di Flip Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru