CLOSE [X]

Suhu Panas, Harus Banyak Minum, Philips dan Akari Luncurkan Philips Reverse Osmosis

Jumat, 01 September 2023 | 13:56 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Suhu Panas, Harus Banyak Minum, Philips dan Akari Luncurkan Philips Reverse Osmosis

ILUSTRASI. Philips Water Solution bersama dengan Akari Indonesia meluncurkan Philips Reverse Osmosis


ALAT ELEKTRONIK - JAKARTA. Di tengah El Nino, suhu menjadi lebih tarik dan panas. Tubuh harus banyak minum untuk tetap menjaga kebugaran. Kebutuhan air ini menjadi perhatian banyak pihak.

Maka, Philips Water Solution bersama dengan Akari Indonesia meluncurkan Philips Reverse Osmosis. Mereka mengklaim, air yang dihasilkan dari alat ini memiliki tingkat kejernihan air tinggi dan memiliki kandungan zat padat terlarut (TDS) rendah. Jadi, membantu ginjal dapat bekerja lebih ringan. Dengan ukuran molekul yang lebih kecil, air reverse osmosis lebih mudah diserap oleh tubuh

“Konsumsi air bersih sangat penting untuk kesehatan dan kesejahteraan setiap orang. Philips Reverse Osmosis dengan teknologi Aquaporin inside dapat menghilangkan kontaminan dari air, sehingga konsumen dapat menikmati air yang bersih dan sehat secara instan,” terang Marcus Tam, Senior Vice President International Business Philips Water Solution, Kamis (31/8). 

Baca Juga: Simak Pendulang Cuan Saat Kondisi Udara Tercemar

Philips Reverse Osmosis ADD6920 membawa teknologi True Instant Boiling. Jadi  tiap tetes air dipanaskan dengan sempurna. Philips Reverses Osmosis ini mempunyai  6 tahap penyaringan. Ini memastikan penyaringan hingga 110 zat berbahaya seperti bakteri, virus, timbal, pestisida, klorin, dan banyak zat lainnya dari dalam air.

Kenny Kwe, CEO Akari Indonesia yakii produk ini menjadi solusi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sudah semakin sadar akan kebutuhan meminum air yang lebih sehat dari yang saat ini ada. “Produk ini dilengkapi dengan garansi 24 bulan. Layanan purnajual Akari Indonesia yang tersebar di 14 kota di Indonesia,” ujar Kenny.

Dalam peluncuran perdana, Akari Indonesia bekerja sama dengan Electronic City memberikan harga khusus, hadiah dan program cicilan bunga 0% hingga 18 bulan.

Harga Philips Reverse Osmosis mulai dari Rp 6 juta hingga Rp 9 juta. Dalam peluncuran perdana, Philips memberikan diskon menjadi Rp 5,25 juta hingga Rp 7,75 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru