Suka film thriller? Film The Invisible Man sudah tayang di bioskop XXi dan CGV

Rabu, 26 Februari 2020 | 14:20 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Suka film thriller? Film The Invisible Man sudah tayang di bioskop XXi dan CGV

ILUSTRASI. Potongan adegan film The Invisible Man


FILM - JAKARTA. Bioskop CGV sedang menayangkan banyak film bagus. Yang paling baru ada film The Invisible Man yang tayang mulai hari ini, Rabu (26/2).

Film ini menceritakan tentang kisah hidup Cecilia Kass yang memiliki seorang kekasih tempramental. Dia kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang kekasih selama hidup bersama.

Baca Juga: Wah, judul film Jurassic World 3 dibocorkan! Penasaran?

Sang pacar meninggalkan warisan yang sangat besar untuk Cecilia ketika dia meninggal dunia. Bukannya hidup dengan damai pasca mendapatkan warisan, Cecilia diteror dan dikuntit.

Dia mulai mendapati banyak hal aneh yang terjadi di rumahnya. Orang-orang terdekatnya memasukkannya ke rumah sakit jiwa karena dianggap mengalami gangguan jiwa.

Cecilia mencoba membuktikan bila ada seseorang yang tidak terlihat mengikuti dan memburunya. Akankah Cecilia berhasil membuktikannya dan terlepas dari buruan orang tak terlihat tersebut?

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Moss, Storm Reid, dan Aldis Hodge. Sekedar info, Elizabeth Moss merupakan aktris asal Amerika. Selain membintangi film layar lebar, dia juga berperan di film televisi.

Baca Juga: Catat, Sonic the Hedgehod sudah tayang di bioskop XXI dan CGV

Elizabeth Moss merupakan aktris berbakat. Dia dianugrahi banyak penghargaan yang paling baru adalah MTV Movie & TV Award for Best Performance (2019) untuk film The Handmaid's Tale. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru