Suka foto-foto? Coba kunjungi Milenial Glow Garden di Malang

Sabtu, 23 Januari 2021 | 06:37 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Suka foto-foto? Coba kunjungi Milenial Glow Garden di Malang


WISATA - Anda suka foto-foto dan mengunggahnya di Instagram? Coba untuk mengunjungi Milenial Glow Garden di Malang.

Milenial Glow Garden merupakan salah satu tempat wisata yang punya banyak latar instagramable. Tempat wisata ini merupakan bagian dari Jatim Park 3 yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Nomor 144, Kelurahan Beji, Kecamatan Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur.

Jadi, Anda bisa menyambangi tempat-tempat bermain lainnya di Jatim Park 3 setelah atau sebelum mengunjungi Milenial Glow Garden. Milenial Glow Garden merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

Pasalnya, ada banyak spot foto instagramable yang ada di sini mulai dari frozen area, ball room, 4 season, bridge of lights dan masih banyak spot foto lainnya. Karena itu, pastikan kamera selalu terisi penuh agar tidak melewatkan momen berfoto.

Milenial Glow Garden

Baca Juga: Jembatan kaca, wahana terbaru di tempat wisata Gumuk Reco

Milenial Glow Garden buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 19.00 WIB. Jam operasional ini berlaku selama PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Harga tiket masuk Milenial Glow Garden cukup terjangkau, hanya Rp 60.000 saja per orangnya saat weekday dan Rp 80.000 saat weekend.

Selama masa pandemi, Milenial Glow Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pelesiran ke Pantai Balekambang, ada pura di atas tebing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru