Wisata

Sukasantai Farmstay Sukabumi, tempat menginap di tengah area perkebunan

Selasa, 23 Maret 2021 | 17:04 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sukasantai Farmstay Sukabumi, tempat menginap di tengah area perkebunan

ILUSTRASI. Sukasantai Farmstay berlokasi tepat di kawasan Sukamaju, Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat. Dok: Instagram Sukasantai Farmstay Sukabumi

KONTAN.CO.ID - Sukabumi punya tempat menginap di tengah area perkebunan, lo. Nama tempat penginapannya adalah Sukasantai Farmstay.

Melansir situs resminya, Sukasantai Farmstay berlokasi tepat di kawasan Sukamaju, Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat. Tamu yang menginap di sini tidak hanya sekedar bermalam saja, tapi juga menikmati suasana perkebunan organik berlatarkan pemandangan Gunung Gede.

Karena itu, tamu akan merasa seperti berada di rumah keluarga atau teman. Hal inilah yang membedakan Sukasantai Farmstay dengan penginapan lainnya.

Ada 12 kamar dan satu vila yang bisa tamu pesan di Sukasantai Farmstay. Kalau mau bermalam di sini, tamu harus menyiapkan kocek berkisar Rp 720.000-Rp 1.050.000 per hari.

Kisaran harga tersebut tergantung jenis kamar dan waktu kedatangan saat menginap, weekend atau weekday.

Baca Juga: Destinasi wisata alam di Tasikmalaya, ada Batu Mahpar

Sukasantai Farmstay Sukabumi

Menginap di Sukasantai Farmstay bisa mendekatkan tamu dengan alam juga, lo. Pasalnya, tamu bisa jalan-jalan santai ke area perkebunan, peternakan, atau hutan bambu sekitar.

Selain menjadi tempat menginap yang menyenangkan dan memberikan pengalaman baru, Sukasantai Farmstay bisa menjadi tempat penyelenggaraan pre-wedding, pernikahan, gathering, workshop, rapat kantor, ulang tahun, atau acara-acara pribadi lainnya.

Selama masa pandemi, Sukasantai Farmstay menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Mulai melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, hingga menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Terletak di pantai Utara Indramayu, begini pesona Pulau Biawak

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru