Sukses 'How You Like That', BLACKPINK ungkap teaser dan jadwal reality show baru

Rabu, 01 Juli 2020 | 10:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Sukses 'How You Like That', BLACKPINK ungkap teaser dan jadwal reality show baru

ILUSTRASI. BLACKPINK di reality show terbaru


K-POP - SEOUL. Lagu BLACKPINK "How You Like That" meraih popularitas tinggi karena ini menjadi comeback yang sudah sangat ditunggu sejak lama oleh para penggemarnya. Kini, grup asal YG Entertainment tersebut akan tampil di reality show terbaru.

Reality show ini berjudul "24/365 with BLACKPINK". Nama reality show ini sesuai dengan penggalan lirik lagu mereka yang berjudul "Whistle" yang dirilis tiga tahun lalu.

YG Entertainment pada 1 Juli ini merilis teaser baru "24/365 with BLACKPINK" yang menampilkan cerianya Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie duduk bersama. Episode pertama akan dirilis pada Sabtu, 4 Juli pukul 9 pagi waktu setempat. 

 

Nantinya fans dapat melihat keseruan aktivitas BLACKPINK di reality show ini setiap hari Sabtu. Fans akan melihat member BLACKPINNK yang mengikuti kelas menari, acara fashion, berbelanja dan aktivitas-aktivitas lainnya. 

Reality show ini menjadi salah satu ajang promosi comeback mereka yang sukses dengan "How You Like That". Lagu "How You Like That" sendiri kini telah ditonton sebanyak 172 juta kali di Youtube. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru