Supaya primogem tidak minus, berikut daftar penyedia Top Up Genshin Impact yang resmi

Senin, 01 Februari 2021 | 07:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Supaya primogem tidak minus, berikut daftar penyedia Top Up Genshin Impact yang resmi


GENSHIN IMPACT - Traveler harus berhati-hati ketika Top Up Genshin Impact, disebabkan karena Top Up di tempat ilegal primogem bisa menajdi minus loh. Supaya lebih aman, berikut daftar penyedia Top Up Genshin Impact resmi yang haris kalian ketahui.

Bagi Traveler Genshin Impact, Top Up menjadi jalan pintas supaya bisa mendapatkan primogem dengan cepat. Sayangnya, baru-baru ini terdapat kejadian yang cukup menyedihkan.

Seorang YouTuber sekaligus streamer Genshin Impact bernama Afif Yulistian baru saja mengalami minus primogem ketika live stream. Hal tersebut membuatnya panik dan bingung atas kejadian tersebut.

Menurut Afif, minus primogem yang terjadi kepada akun Genshin Impact miliknya disebabkan karena ia Top Up di tempat yang bukan penyedia resmi. Afif Yulistian juga meluruskan bahwa tidak semua penjual atau penyedia jasa Top Up Genshin Impact tidak bakal berimbas seperti itu. 

Mungkin karena apes atau faktor yang lain, sehingga minus primogem terjadi kepada akun yang digunakan oleh Afif Yulistian. Kerugian yang didapati Afif Yulistian yakni minus 56 ribu primogem

Nilai tersebut setara dengan sekitar lebih dari Rp10 juta, buset banyak juga ya kerugian yang harus diterima oleh Afif. Apabila minus primogem tersebut tidak dilunasi, akun yang digunakan bakal di banned oleh Mihoyo.

Dengan demikian Traveler tidak bisa menggunakan akun Genshin Impact tersebut alias tidak bisa bermain lagi.

Nah, supaya Traveler lebih aman ketika Top Up Genshin Impact, ada baiknya melalui situs resmi atau partner yang ditunjuk oleh Mihoyo. Berikut daftar penyedia Top Up Genshin Impact yang resmi.

Genshin Impact

Daftar penyedia Top Up Genshin Impact resmi

  • Situs resmi Genshin Impact atau bisa kunjungi link berikut ini: https://genshin.mihoyo.com/en/home (Pilih menu More > Top Up)
  • Bagi user Android bisa mengisi saldo Google Play Gift Card
  • Bagi user iPhone/iPad bisa mengisi saldo iTunes Gift Card
  • Menggunakan Razer Gold
  • Bagi Traveler yang menggunakan konsol bisa mengisi saldo PSN Card

Melalui penyedia layanan Top Up di atas akun Anda jauh lebih aman ketika melakukan Top Up supaya bisa mendapatkan banyak primogem dengan cepat. Hindari penyedia jasa Top Up Genshin Impact yang mengharuskan Anda untuk memberikan username serta password.

Hal tersebut sangat berbahaya, bahkan Mihoyo juga tidak menyarankan untuk berbagi username maupun password apalagi ke orang yang tidak dikenal.

Jika kalian masih sayang dengan akun Genshin Impact yang digunakan, hati-hati ya ketika Top Up Genshin Impact.

Selanjutnya: Catat, pra-unduh update Genshin Impact versi 1.3 mulai Februari

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru