Super hemat, 10 rekomendasi game murah kurang dari 10 ribuan di Steam

Kamis, 02 Juli 2020 | 08:09 WIB   Penulis: Arif Budianto
Super hemat, 10 rekomendasi game murah kurang dari 10 ribuan di Steam

ILUSTRASI. Steam


GAME ONLINE -JAKARTA. Salah satu platform penjualan game yang sangat populer di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, sedang mengadakan event menarik. Steam, begitulah gamers mengenal platform tersebut.

Memasuki musim panas, Steam menggelar diskon musiman yang sangat ditunggu-tunggu para gamers. Ribuan judul game atau bahkan lebih mendapatkan diskon besar-besaran. 

Event tebus game murah ini berlangsung sampai tanggal 9 Juli mendatang. Yang menarik, di platform ini Anda bisa menemukan game yang harganya jauh lebih murah dari ongkir e-commerce atau ojol

Berdasarkan data yang dikumpulkan, setidaknya ada 10 rekomendasi game dibawah Rp 10.000 yang bisa Anda beli saat ini juga. 

Berikut daftarnya :

1. MUSYNX

Anda yang hobi bermain musik game yang satu akan cocok. MUSYNX merupakan game dengan genre ryhthm mirip dengan Guitar Hero

Selain memainkan musik yang disukai, Anda juga dimanjakan dengan video musik yang beragam. Hanya dibanderol Rp 9.899 hemat bukan ?

2. Five Night at Freddy's

Game indie yang mengusung genre horror ini cukup populer pada saat itu. Jika Anda sebelumnya hanya bisa menontonnya lewat YouTube,

kini saatnya untuk menikmati pengalaman horror-nya langsung. Five Nights at Freddy's bahkan dibanderol tidak semahal harga paket data yang mungkin Anda beli biasanya.

Editor: Arif Budianto

Terbaru