Super murah, ini daftar harga sepeda gunung Alton terbaru yang beredar di pasaran

Jumat, 11 September 2020 | 14:14 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Super murah, ini daftar harga sepeda gunung Alton terbaru yang beredar di pasaran


GAYA HIDUP - JAKARTA. Anda sedang berburu sepeda gunung dengan harga terjangkau? Sepeda gunung Alton bisa jadi pilihannya. Berikut, daftar lengkap sepeda gunung  Alton terbaru yang sudah beredar di pasaran.  

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan. 

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Baca Juga: Asik! Baru diluncurkan, harga sepeda gunung Pacific Stinger 7.0 bersahabat di kantong

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan. 

Selain sepeda lipat, sepeda gunung juga jadi buruan masyarakat. Tidak heran, sepeda gunung nyaman digunakan di jalanan beraspal dan jalanan pegunungan yang terjal. 

Ada kabar gembira untuk Anda yang sedang berburu sepeda gunung. Element Bike telah merilis beberapa seri baru dari lini sepeda gunung Alton. 

Baru meluncur di pasaran, Element Bike mematok harga sepeda gunung Alton terbaru super terjangkau. Meski harganya murah, sepeda gunung Alton memiliki performa yang handal dan tangguh. 

Ambil contoh sepeda gunung Alton Chalengger yang dibekali dengan fork suspension with lock out, shifter thumshifter 3x30 speed, dan F/R Hydraulic Disc Brake.  

Sebelum ke toko sepeda terdekat, Anda sebaiknya daftar harga sepeda gunung Alton terbaru di bawah ini. 

Alton Chalengger 30 speed Rp 3.500.000

Alton Chalengger 24 speed Rp 2.500.000 

Alton Beast 1.0 245 speed Rp 1.850.000

Sekedar info, harag di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda gunung Alton ini di toko sepeda terdekat. 

Opsi lainnya, Anda bisa membeli sepeda gunung ini secara online di toko online Element Bike. Selamat berburu sepeda gunung Alton terbaru. 

Baca Juga: Tangguh dan handal, harga sepeda Camp bersahabat dengan kantong

Selanjutnya: Handal dan murah, ini daftar lengkap harga sepeda lipat Pacific Dart terbaru

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru