Super tangguh, ini seri dan harga sepeda lipat Pacific paling mahal

Jumat, 30 Oktober 2020 | 11:07 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Super tangguh, ini seri dan harga sepeda lipat Pacific paling mahal


KESEHATAN - JAKARTA. Sepeda lipat Pacific Illution mewarkan performa tangguh dan handal. Harga sepeda lipat Pacific Illution paling mahal dibandingkan sepeda lipat Pacific lainnya. 

Bersepeda masih juga populer di tanah air. Masyarakat masih rajin gowes saban pagi sebelum kerja atau setiap akhir pekan. 

Baca Juga: Baru lagi, harga sepeda lipat Camp Snoke 451 x Iko Uwais ringan di kantong

Kebanyakan, mereka bersepeda bersama teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda secara berkelompok memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda merupakan olahraga yang aman dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Tidak hanya itu, bersepeda bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh dan juga bisa menurunkan berat badan. 

Bersepeda masih populer, tidak sedikit orang yang masih sibuk berburu sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang banyak dicari adalah sepeda lipat. 

Umumnya, sepeda lipat jadi buruan masyarakat yang tinggal di wilayah perkotaan. Sepeda lipat memang dirancang untuk jalanan perkotaan yang datar dan beraspal. 

Sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan bentuk ringkas, sehingga membuatnya mudah disimpan dan dibawa. 

Belakangan, produsen sepeda dalam negeri memproduksi sepeda lipat dengan performa handal dan tangguh. Tampil maksimal, sepeda lipat tersebut dibanderol dengan harga selangit. 

Pacific Bike punya seri sepeda lipat yang menawarkan performa handal nan tangguh yakni Pacific Illution. Mengutip dari situs resminya, ada dua tipe sepeda lipat Pacific Illution yang beredar di pasaran. 

Ambil contoh sepeda lipat Pacific Illution 3.5 yang didesain ramping dan sporty. Sepeda lipat Pacific Iluution 3.5 dibekali dengan frame karbon, Shimano Sora SL-R3000 9 speed, dan F/R Shimano Hydraulic Discbrake MT. 

Punya performa kelas satu, harga sepeda lipat Pacific Illution 3.5 dibanderol selangit. Anda harus siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin memiliki sepeda lipat besutan Pacific Bike ini. 

Berikut daftar harga sepeda lipat Pacific Illution yang sudah bereda di pasaran. 

Pacific Illution 3.5 Rp 15.800.000

Pacific Illution 3.0 Rp 13.300.000

Anda bisa membeli sepeda lipat Pacific Illution ini di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Dipuji dan dikritik, ini harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda

Selanjutnya: Ringkas dan gaya, ini daftar lengkap harga sepeda lipat United Trifold 2020

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru