Sutradara film Black Widow ternyata sempat tolak tawaran gabung dengan Marvel Studios

Jumat, 09 Juli 2021 | 16:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara film Black Widow ternyata sempat tolak tawaran gabung dengan Marvel Studios

Cerita sutradara film Black Widow yang akhirnya bersedia bergabung dengan Marvel Studios.


KONTAN.CO.ID - Film Black Widow tayang pada 9 Juli ini. Ternyata, sutradara Black Widow sempat menolak bergabung dengan Marvel untuk menyutradarai film ini. 

Black Widow adalah film solo tentang Natasha Romanoff yang sudah lama ditunggu-tunggu. Fans akan melihat cerita Natasha yang menemui orang-orang di masa lalunya.

Film Black Widow diarahkan sutradara wanita Cate Shortland. Di wawancaranya bersama Variety, dia mengakui pernah menolak tawaran film Black Widow

Black Widow

Baca Juga: Sebelum film Black Widow, Legends di Disney+ tampilkan perjalanan aksi Natasha di MCU

Cate Shortland merasa tidak bisa menyutradarai film dari Marvel Studios. "Saya berkata pada manajer di LA, saya tidak mungkin bisa membuat film ini," ujarnya, seperti dikutip dari Variety

"Dan saya tidak tahu kenapa mereka meminta saya melakukannya. Ini gila, seluruh usahanya," imbuhnya. Ternyata, manajernya tidak pernah menyampaikan penolakan tersebut ke Marvel. 

Gabung film Black Widow

Di wawancara itu terungkap, Scarlett Johansson sang aktris utama lah yang sejak awal ingin Cate Shortland menyutradarai Black Widow. Dia mengagumi karya sutradara di film Lore (2012). 

"Dia memberitahu betapa dia menyukai beberapa film saya. Dan saya mengatakan betapa saya menyukai beberapa penampilannya. Ini seperti saling mengenal," kata Cate Shortland.

Black Widow

Cate Shortland senang melihat Scarlett Johansson yang ingin bertemu anaknya, meski suaranya mengganggu pembicaraan pertama mereka di Zoom. Dia juga menunjukkan sikap yang sama pada sutradara dan anaknya.

"Dan di situ lah saat saya menjadi sangat ingin tahu tentang dia karena ini langka," sebut Cate Shortland. Film Black Widow arahan Cate Shortland tayang mulai 9 Juli di bioskop dan Disney dengan akses premier.

Selanjutnya: 3 Drama Korea di Netflix bulan Juli, Kingdom: Ashin of the North rilis trailer baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru