Sutradara film Shang-Chi and Legend of The Ten Rings puji akting komedi Awkwafina

Jumat, 17 September 2021 | 14:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara film Shang-Chi and Legend of The Ten Rings puji akting komedi Awkwafina

Sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings puji kemampuan akting komedi dari Awkwafina.


KONTAN.CO.ID - Sutradara film Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings memuji kemampuan Awkwafina di adegan komedi. Dia juga mengagumi kemampuan akting dari Tony Leung. 

Destin Daniel Cretton adalah sutradara Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Ini adalah film pertamanya di Marvel Cinematic Universe. 

Daftar Isi

Selain sang sutradara, ada banyak aktor dan karakter yang juga muncul pertama kali di Marvel Cinematic Universe. Salah satunya adalah aktris muda populer Awkwafina. 

Baca Juga: 4 Drakor tayang perdana hari ini, berikut daftar drama Korea terbaru di September

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Sejak trailer film Shang-Chi dirilis, akting Awkwafina bersama Simu Liu menarik perhatian penonton. Sang sutradara melalui Instagram menunjukkan pujiannya pada akting komedi Awkwafina. 

Pujian dari sutradara Shang-Chi

Cretton memuji Awkwafina yang beda dari orang lain. "Dia membuat saya tertawa di lokasi syuting. Saya hampir sulit menahan untuk tidak merusak syuting adegannya," katanya. 

 

Bagi sang sutradara, Awkwafina tidak hanya berbakat di adegan komedi. Awkwafina membuat karakternya semakin mengagumkan di film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

"Tidak ada aktor yang seperti dia di dunia ini dan kami sangat beruntung bisa memilikinya di film Shang-Chi," imbuh Cretton. Dia juga menunjukkan kekagumannya pada Tony Leung. 

Baca Juga: Black Widow hingga film Korea terbaru, ini film yang tayang di bioskop Indonesia

 

Bekerjasama dengan aktor legendaris seperti Tony Leung tentu membuat Crettonsenang. "Bekerja dengannya adalah pengalaman yang tidak dapat digambarkan yang akan saya kenang selamanya," sebut sutradara Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. 

Nantikan film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings yang akan tayang September di bioskop Indonesia. Sambil menunggu Shang-Chi, ada film Black Widow yang kini sudah tayang di bioskop.

Selanjutnya: Film Indonesia baru di Disney+ Hotstar, nantikan The Watcher dibintangi Angga Yunanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru