Film

Sutradara rilis 2 foto Gal Gadot pemeran Wonder Woman di Zack Snyder's Justice League

Jumat, 01 Januari 2021 | 14:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara rilis 2 foto Gal Gadot pemeran Wonder Woman di Zack Snyder's Justice League

Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot dalam foto terbaru Zack Snyder's Justice League.

KONTAN.CO.ID - Sutradara Zack Snyder merilis foto terbaru Gal Gadot sebagai Diana sekaligus Wonder Woman untuk Zack Snyder's Justice League yang segera tayang tahun 2021. 

Zack Snyder adalah sutradara film Justice League. Ketika Zack Snyder mundur di tengah produksi, film Justice League yang digarap Joss Whedon tahun 2017 mengalami banyak perubahan. 

Fans superhero DC pun kecewa dengan hasil film Justice League itu. Usai film itu ramai dikritik hingga muncul petisi, cerita film Justice League versi asli Zack Snyder akhirnya siap dirilis dalam Zack Snyder's Justice League.

Baca Juga: Setelah serial WandaVision di Disney+, Paul Bettany masih ingin muncul lagi di Marvel

Di tahun 2020, Zack Snyder's Justice League telah merilis trailer perdananya. Sambut awal tahun 2021, sutradara Zack Snyder melalui Twitter merilis foto terbaru Zack Snyder's Justice League.

Gal Gadot di Zack Snyder's Justice League

Foto tersebut menampilkan Gal Gadot sebagai Diana yang berdiri di dekat bangunan dari batu. Diana tampil dengan pakaian yang sama ketika terkejut menemukan gambar Darkseid di adegan sebelumnya. 

 

Di foto terbaru Zack Snyder's Justice League ini Diana juga menunjukkan ekspresi takut. Tampaknya, adegan ini berhubungan dengan Diana yang mulai menyadari tanda kemunculan karakter Darkseid. 

Di foto lain, Diana terlihat bertarung melawan Steppenwolf. Ini adalah karakter jahat yang utama dalam film Justice League yang tayang tahun 2017 lalu. 

 

Kabarnya, film Justice League tahun 2017 dan proyek Zack Snyder's Justice League ini akan terlihat seperti dua film berbeda. Fans pun dibuat penasaran dengan cerita Justice League versi Zack Snyder. 

Nantikan Zack Snyder's Justice League yang akan tayang Maret 2021 di HBO Max. Film Justice League versi sutradara Zack Snyder juga mendapat banyak dukungan dari fans hingga para pemeran superhero tersebut.

Selanjutnya: Adaptasi Sunny dari Korea Selatan, film Bebas akan tayang perdana 1 Januari di SCTV

Editor: Mega Putri


Terbaru