Suzuki Jimny diluncurkan setelah lebaran

Jumat, 24 Mei 2019 | 14:11 WIB Sumber: Kompas.com
Suzuki Jimny diluncurkan setelah lebaran


OTOMOTIF - JAKARTA. Setelah hadir di Telkomsel IIMS 2019, Suzuki Jimny akan kembali hadir di pameran besar lain di GIIAS 2019. Namun nanti di sana Jimny bukan hanya ''tebar pesona'' melainkan meluncur secara resmi.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Donny Saputra, Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengatakan Jimny akan meluncur di pameran mobil besar setelah Lebaran 2019.

"Kita akan launching Jimny dalam waktu dekat, setelah lebaran di event besar di bulan Juli. Kira-kira begitu. Tapi saya tidak bilang acaranya apa ya," kata Donny yang ditemui di acara buka bersama, Kamis (24/5).

Donny mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai mendistribusikan Jimny ke diler. Suplai ke diler sudah dilakukan sejak Mei atau saat Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, yang kala itu mulai membuka data pemesanan calon konsumen.

"Saat kita display di IIMS konsumen bisa mendaftarkan nama supaya nanti dapat nomor urut. Konsumen yang sudah booking nanti akan kita infokan kapan dapat unitnya. Kita akan urutkan berdasarkan nomor mereka," kata Donny.

Namun Donny bungkam perihal jumlah data calon konsumen yang sudah masuk ke kantung Suzuki. Donny mengatakan pendataan tidak hanya terjadi di Telkomsel IIMS 2019 karena banyak juga konsumen yang datang langsung ke diler.

"Karena belum launching saya belum bisa publish  jumlahnya. Termasuk berapa yang sudah daftar di Telkomsel IIMS. Berapa jumlahnya ya karena konsumen tidak hanya datang ke IIMS 2019 saja tapi juga ke diler-diler kami," katanya. (Gilang Satria)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ini Jadwal Peluncuran Suzuki Jimny",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru