Suzuki siapkan berbagai program selama perhelatan AFF Suzuki Cup 2018

Senin, 08 Oktober 2018 | 15:17 WIB   Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Suzuki siapkan berbagai program selama perhelatan AFF Suzuki Cup 2018


PIALA AFF - JAKARTA. Tahun ini Suzuki kembali menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola terbesar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2018. Acara dua tahunan ini secara resmi akan diselenggarakan mulai 8 November hingga 10 Desember 2018. 

Seiji Itayama, President Director PT SIS menjelaskan sebagai sponsor utama, Suzukii sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional untuk mencetak prestasi terbaik.

“Selain itu, kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik dan kegiatan lainnya bagi pelanggan setia Suzuki selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung,” kata Seiji dalam siaran persnya, Senin (8/10).

Untuk itu, setiap konsumen yang membeli All New Ertiga selama Oktober hingga Desember 2018 akan mendapatkan premium merchandise. Khusus untuk pembelian All New Ertiga di bulan Oktober, berkesempatan dipilih menjadi 333 konsumen beruntung yang mendapatkan tiket serta akomodasi untuk menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno bersama keluarga masing-masing. Pengundian ini akan dilakukan di awal November 2018.

Selain itu, lima konsumen yang nantinya mengikuti kegiatan penalty challenge akan berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150. Selain itu, aktivasi digital pun telah disiapkan untuk menambah semangat dalam mendukung Timnas. 

Suzuki mengajak warganet untuk mengunggah foto bersama anggota keluarga di akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #BanggaDukungIndonesia dan #AFFSuzukiCup2018. 20 partisipan terbaik berkesempatan menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga masing-masing.

Editor: Handoyo .

Terbaru