Suzy Bintangi Drakor Terbaru Anna, Tampil Berbeda di Dua Foto Adegan Ini

Rabu, 30 Maret 2022 | 15:42 WIB   Penulis: Mega Putri
Suzy Bintangi Drakor Terbaru Anna, Tampil Berbeda di Dua Foto Adegan Ini

Suzy di drakor terbaru Anna sebagai karakte Yu Mi tampil berbeda di dua foto cuplikan adegan terbarunya.


DRAMA KOREA - Bae Suzy tidak hanya mendapatkan tawaran untuk drakor terbaru di Netflix. Suzy saat ini menjadi pemeran utama dalam drakor terbaru Anna yang akan tayang tahun 2022. 

Suzy sempat menjadi member dari grup K-Pop sebelum berkarier sebagai penyanyi solo. Tidak hanya di dunia tarik suara, Suzy juga sukses menjalani karier sebagai seorang aktris populer. 

Suzy membintangi film Korea populer Architecture 101, Real, hingga Ashfall. Aktris ini juga menjadi pemeran utama dalam drakor Start-Up, Vagabond, While You Were Sleeping, dan Dream High

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Kalahkan Thirty Nine

Suzy di drakor Start-Up

Kini, Bae Suzy akan muncul dalam drakor terbaru berjudul Anna yang akan tayang di Coupang Play. Di akhir bulan Maret, drakor terbaru Anna akhirnya merilis foto-foto cuplikan adegannya. 

Suzy di drakor terbaru Anna

Dua foto cuplikan adegan drakor terbaru Anna ini fokus pada karakter Yu Mi yang diperankan oleh Bae Suzy. Di foto pertama, Suzy berada di sebuah bus yang penuh dengan penumpang. 

Suzy di drakor terbaru Anna

Bae Suzy menatap ke arah jendela dengan pakaian tebal musim dingin dan ekspresi wajah yang terlihat lelah menjalani hidupnya. Namun, foto kedua dari drakor terbaru ini memperlihatkan penampilan yang sangat berbeda. 

Di foto kedua, Suzy menjadi Yu Mi yang tampil cantik dengan pakaian rapi di sebuah ruangan. Foto terbaru tersebut menunjukkan Yu Mi yang menatap tajam dan penuh percaya diri. 

Drakor terbaru Anna di Coupang Play ini akan menceritakan Yu Mi sebagai seorang wanita yang hidup dengan kebohongan kecil. Namun, hal tersebut justru membuat Yu Mi menjalani hidup sebagai orang lain. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Segera Tamat

Suzy di drakor terbaru Anna

Saksikan drakor terbaru Anna dibintangi Bae Suzy yang akan tayang pada musim semi tahun 2022. Drama Korea Anna disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Lee Joo Young yang sukses dengan film Korea A Single Rider

Selain Suzy, drakor terbaru Anna juga menampilkan akting dari bintang populer dan berbakat Jung Eun Chae (The King: Eternal Monarch), Park Ye Young (Hometown Cha-Cha-Cha), dan Kim Joo Han (Hospital Playlist).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru