CLOSE [X]
Belanja

Tahap I Laris, Shila at Sawangan Meluncurkan Dua Tipe Hunian Baru

Jumat, 01 September 2023 | 22:23 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Tahap I Laris, Shila at Sawangan Meluncurkan Dua Tipe Hunian Baru

ILUSTRASI. Proyek Vasanta Group di Sawangan


PROPERTI - JAKARTA.  Shila at Sawangan memperkenalkan dua tipe hunian terbaru dan berbeda dari sebelumnya, yaitu Verdant dan Oakwood, di kluster Laguna.

Proyek yang dikembangkan  PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, bersama PT Pakuan Tbk. menyediakan beberapa fasilitas. Seperti Sunken Sports Court, Korean & Brazilian BBQ Area, Lake Sidewalk, Mandarin Duck Island, Edible Garden, dan Boat Dock.

"Kami telah melakukan  peluncuran area komersial, pengembangan infrastruktur penting, dan peletakan batu pertama rumah sakit internasional," kata Associate Sales & Marketing Director PT Pakuan Tbk, Baryadi Bursa Wijaya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (1/9). 

Baca Juga: Mumpung Bunga Kredit Belum Naik, Saatnya Cari Promo Bunga KPR Rendah

Presiden Direktur PT MC Urban Development Indonesia, Kenji Ono, menjelaskan, beberapa keunggulan hunian dan fasilitas  kluster Laguna Shila at Sawangan. Di antaranya lokasi strategis dan akses langsung melalui gerbang jalan tol Pamulang ke ruas Serpong — Cinere dan jalan Cijago yang diperkirakan akan beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2023. Serta jalan tol Depok — Antasari melalui gerbang tol Sawangan.

Shila at Sawangan memberikan promohadiah langsung antara lain robot vacuum atau kipas angin Dyson, dan pendingin ruangan (AC) untuk setiap pembelian produk hunian baru kluster Laguna, Verdant dan Oakwoo.

Selanjutnya: BRI Finance Optimistis Penyaluran Pembiayaan Motor Listrik Akan Meningkat

Menarik Dibaca: Dorong Kesehatan Hewan, Royal Canin Edukasi Pemilik Hewan Peliharaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru