Musik

Tahun depan, Avril Lavigne gelar konser dunia

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 18:19 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tahun depan, Avril Lavigne gelar konser dunia

ILUSTRASI. Avril Lavigne berpose untuk foto single lagu I falling in Love with the Devil.

KONTAN.CO.ID - United State. Avril Lavigne is back! Penyanyi yang tenar lewat lagi Sk8ter Boi bakal menggelar tour konser bertajuk Head Above Water World Tour 2020.

Mengutip dari www.heart.co.uk Avril mengatakan sangat merindukan suasana konser dan ingin bernyanyi bersama para penonton. "Saya akan mengikuti Head Above Water Tour di seluruh dunia tahun depan di Eropa, Jepang, Cina, dan Asia Tenggara," katanya.

Baca Juga: Mantan anggota girl band Korea Selatan yang anti bully dunia maya ditemukan tewas

Asal tahu saja, konser tersebut merupakan konser tunggalnya setelah lima tahun vacum dari dunia entertaiment. Head Above Water merupakan salah satu single terbarunya yang dirilis pada awal tahun 2019.

Mengutip dari situs www.avrillavigne.com, Avril akan mengawali konsernya di Milan, Italy pada 16 Maret 2020. Setelah itu, dia akan meneruskan konsernya ke Belgia, Jerman, Belanda, Austria, dan beberapa negara Eropa lainnya.

Tim manajemen mulai membuka penjualan tiket pre order pada Jumat (18/10) pukul 09.00 waktu Inggris. Bila tertarik, Anda bisa mendapatkan tiketnya secara online di www.livenation.co.uk dan www.avrillavigne.com.

Sekedar info, Avril mulai tenar pasca membawakan single lagu Complicated dan Sk8ter Boi tahun 2002. Rupanya kesuksesannya tidak langsung surut, Avril makin populer lewat lagu-lagu barunya.

Baca Juga: Kalahkan EXO, BTS dinobatkan jadi boyband terpopuler bulan ini

Beberapa lagunya yang sempat meledak dipasaran adalah I With You, GirlFriend, dan Nobody's Home.

Mengutip dari www.standard.co.uk, Avril sempat mengumumkan untuk mundur dari dunia hiburan karena berjuang melawan penyakit Lyme.   


Editor: Tri


Terbaru