Tahun Naga Kayu, Waktu Terbaik Memiliki Anak?

Rabu, 29 November 2023 | 12:02 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Tahun Naga Kayu, Waktu Terbaik Memiliki Anak?

ILUSTRASI. Tahun naga kayu


PREDIKSI SHIO 2024 - Tahun naga kayu dikaitkan dengan pertumbuhan dan perubahan baik. Benarkah tahun naga menjadi waktu paling baik untuk memiliki anak? 

Tahun 2024 segera tiba! Berdasarkan zodiak Tiongkok, tahun 2024 dilambangkan dengan tahun naga kayu. 

Baca Juga: 4 Shio yang Karirrnya Makin Kinclong di Tahun 2024

Mengutip dari The Chinese Zodiac, tahun naga kayu akan membawa banyak perubahan dan pertumbuhan. 

Elemen kayu menghadirkan pertumbuhan, kelenturan, dan vitalistas. Elemen kayu yang dipasangkan dengan naga akan menciptakan perpaduan kekuatan dan kemampuan beradaptasi yang menakjubkan. 

Tahun naga jadi tahun yang banyak ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Sebab, bayi yang lahir di tahun naga akan mendapatkan keberuntungan, benarkah? 

Bayi naga mewarisi beberapa kualitas legendaris naga seperti kekuatan, keberanian, dan kharisma, 

Astrologi Tiongkok mengajarkan bahwa mereka lebih mungkin untuk sukses dan memiliki kehidupan yang sejahtera. 

Selain itu, tahun naga juga bisa mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan bayi yang dikandung atau dilahirkan di tahun tersebut. 

Bayi yang lahir di tahun naga dianggap mewarisi sifat-sifat naga uangh kuat seperti kekuatan, kemenangan, dan keberuntungan. 

Bayi yang lahir di tahun naga juga dikatakan bijaksana, percaya diri, supel, tulus untuk membimbing dan menginspirasi orang lain. 

Mereka juga dianggap inovatif dan artistik dan mungkin akan unggul dalam musik, seni, dan sastra. 

Selain itu, bayi yang lahir di tahun naga akan memiliki sifat berani, tekun, memiliki rasa keadilan, dan etika yang kuat. 

Kelahiran bayi di tahun naga dipandang sebagai peristiwa positif dan optimis yang berpotensi membawa kesuksesan, kebahagiaan, dan nasib baik untuk keluarga. 

Namun, beberapa ahli astrologi memperingatkan bahwa tahun naga juga dikaitkan dengan energi yang kuat, sehingga bisa meningkatkan risiko komplikasi selama kehamilan atau persalinan. 

Orang lain percaya bahwa bayi yang lahir di tahun naga bisa menjadi orang yang keras kepalaatau sulit untuk dibesarkan, karena mereka mungkin berkemauan keras dan mandiri sejak muda. 

Selain itu, beberapa mitos menunjukkan bahwa kelahiran bayo naga bisa membawa nasib buruk atau masalah untuk keluarga, terutama saat bayi tersebut lahir pada bulan atau hari tertentu. 

Baca Juga: Shio Paling Hoki dan Kurang Beruntung Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru