Tak Sekadar Jualan, Heineken Rayakan Hari Bir Internasional dengan Bersenang-Senang

Selasa, 06 Agustus 2024 | 13:19 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Tak Sekadar Jualan, Heineken Rayakan Hari Bir Internasional dengan Bersenang-Senang

ILUSTRASI. Heineken merayakan Hari Bir Internasional lewat kegiatan bersenamg-senang.


BISNIS MINUMAN - Heineken tak sekadar menjual produk minuman bir saja, tetapi ingin mengkampanyekan soal bagaimana bisa menyatukan orang-orang lewat minumannya. Oleh karenanya, menyambut Hari Bir Internasional untuk bersosialisasi bersama. 

Jessica Setiawan, Marketing Directoe Multi Bintang Indonesia nengatakan di Heineken®, tujuan utama adalah menyatukan orang-orang dan menciptakan good times yang tak terlupaan. 

"Perayaan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyebarkan good times dan mendorong terciptanya hubungan yang otentik. Cheers!” kata Jessica. 

Baca Juga: Rusia Naikkan Tarif Impor untuk Barang Konsumsi dari Negara-Negara Tak Bersahabat

Selama lebih dari 150 tahun, Heineken selalu mengedepankan aspek sosial, menghadirkan good times dan menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang. Apabila orang-orang dapat merayakan dan menikmati momen-momen bersama, itu jauh lebih berharga bagi Heineken. 

Lagipula, sejak awal Freddy Heineken sudah mengatakan bahwa dirinya tidak menjual bir, saya menjual gezelligheid. Ini merupakan sebuah ungkapan dalam Bahasa Belanda yang berarti perasaan gembira. 

Waktu bersenang-senang bersama atau waktu bersosialisasi pada umumnya adalah kegiatan yang diperlukan untuk melewati endemi kesepian yang sedang mendera masyarakat global. Terlebih dengan faktor-faktor selalu online-nya seseorang dan jam kerja yang lebih panjang membuat kehidupan sosial masyarakat terpengaruh.

Baca Juga: Carlsberg Sepakat Akuisisi Britvic Senilai Rp 69 Triliun  

Hal tersebut didukung oleh sebuah studi yang baru dirilis, yang menemukan bahwa hampir seperempat atau sekitar 24% atau setara dengan satu dari setiap 20 orang dari populasi global merasa “sangat” atau “cukup” kesepian, sementara 6% tidak merasa terhubung “sama sekali”.

Untuk mendorong terciptanya kegiatan sosial dan membantu masyarakat buat mendapatkan waktu bersenang-senang, Heineke kembali mengadakan Heineken® Star Serve Competition 2024, sebuah kompetisi untuk mencari bartender terbaik di Indonesia yang mampu menyajikan draft beer Heineken dengan sempurna'. 

Hari Bir Internasional adalah bagian dari kampanye Star Serve oleh Heineken® yang kami jalankan di tahun 2024. 

"Keikutsertaan kami merayakan Hari Bir Internasional mencerminkan perjalanan kami yang terus-menerus untuk selalu menyediakan bir dengan sajian terbaik kepada konsumen,” kata Jessica.

 

Selanjutnya: Gelar Bulan Literasi PBK 2024, Bappebti Dorong Transformasi Digital Industri PBK

Menarik Dibaca: Mengenal Fungsi Strobo Pada Kendaraan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru