Taman Impian Jaya Ancol tutup, simak informasi bagi Anda yang terlanjur miliki tiket

Selasa, 10 Agustus 2021 | 10:43 WIB   Reporter: Ramadhan Sultan
Taman Impian Jaya Ancol tutup, simak informasi bagi Anda yang terlanjur miliki tiket

ILUSTRASI. Pengunjung berwisata di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (23/6/2021).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah memutuskan melanjutkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sampai tanggal 16 Agustus 2021 di Jawa dan Bali untuk membatasi penyebaran Covid-19.

Salah satu emiten wahana hiburan yakni PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA), sudah menutup operasional Ancol sejak 24 Juni 2021 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Melansir laman Instagram @ancoltamanimpian milik perusahaan PJAA, Selasa (10/8), menginformasikan bagi kalian yang sudah membeli tiket rekreasi Ancol, Dufan, Sea World Ancol atau Ocean Dream Samudra untuk kunjungan mulai tanggal 24 Juni 2021, mendapatkan perpanjangan masa berlaku tiket dan bisa melakukan reschedule kunjungan rekreasi sampai 31 Desember 2021.

Dengan catatan, pertama, ketentuan ini berlaku untuk pembelian tiket online masuk Ancol, Dufan, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Faunaland Ancol dan Gondala.

Baca Juga: Mal di daerah PPKM level 3 diizinkan beroperasi, ini lokasinya

Kedua, ketentuan ini berlaku untuk pembelian tiket online di ancol.com dan beberapa E-commerce lainnya seperti Traveloka, Tiket.com, Shopee, Tokopedia dan lainnya. Ketiga, tiket yang sudah dibeli tidak dapat di-refund (sesuai ketentuan tiket).

“Simpan tiket kamu dengan baik karena tiket kamu masih bisa digunakan jika Ancol sudah buka kembali,” terang admin Instagram @ancoltamanimpian.

Adapun cara reschedule tiket Ancol yakni pertama, buka laman web reservasi.ancol.com kemudian masukan kode tiket kalian.

Kedua, pilih tanggal kunjungan dan masukkan alamat email kalian serta pastikan alamat email yang dimasukkan dengan benar dikarenakan tiket reservasi akan dikirimkan melalui email.

Ketiga, baca ketentuan kunjungan, jika setuju, kemudian klik reservasi. Keempat, setelah berhasil, kalian bisa datang di tanggal kunjungan yang dipilih.

Kelima, jika gagal melakukan booking, harap pilih tanggal kedatangan lain. Keenam, cek email kalian dan mohon simpan bukti reservasi serta tiket kalian!

Editor: Yudho Winarto
Terbaru