Wisata

Taman Wisata Matahari, tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor

Selasa, 11 Agustus 2020 | 14:54 WIB   Reporter: Novianti Siswandini
Taman Wisata Matahari, tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor

ILUSTRASI. Taman Wisata Matahari merupakan tempat rekreasi keluarga terbesar di Puncak Bogor. Dok: Taman Wisata Matahari.

KONTAN.CO.ID - BOGOR. Taman Wisata Matahari atau TWM Park merupakan tempat rekreasi keluarga terbesar di kawasan Puncak, Bogor. Dengan luas sekitar 40 hektare, tempat wisata ini memiliki empat kategori wahana antara lain wahana wisata air, permainan, petualangan, dan wisata edukasi.

Melansir situs Taman Wisata Matahari, wahana wisata air terdiri dari waterpark, waterplay, waterball, paddle boat, perahu naga, perahu motor, perahu karet, dan terapi ikan. Sedangkan, wahana permainan terdiri dari Fantasy Land, Dino Park, Citra Land, dan Trampolin Park.

Baca Juga: Devoyage, tempat wisata Bogor rasa Eropa cocok untuk foto-foto

Tempat wisata yang berlokasi di Puncak KM 77 Cilember ini juga punya wahana petualangan yang terdiri dari flying fox, paint ball, ATV, dan gocart. Bagi Anda yang datang bersama anak-anak, Anda juga bisa mengajaknya untuk berwahana di wisata edukasi yang terdiri dari agro sawah, agro sayur, dan lainnya.

Harga tiket Taman Wisata Matahari cukup terjangkau: Rp 25.000. Adapun jam operasionalnya dimulai pukul 08.00 – 16.00 setiap harinya. Jika bermain seharian saja masih belum cukup, Anda bisa menginap di tiga jenis akomodasi yang disediakan Taman Wisata Matahari antara lain model vila, hotel, dan barak.

Akomodasi model vila terdiri dari Villa Natural dan Villa Pulau Seribu. Sementara itu, akomodasi model hotel terdiri dari Hotel Matahari dan Rumah Bambu. Sedangkan, akomodasi model barak terdiri dari Villa Ciliwung dan Rumah Menado.

Baca Juga: Wisata ke Taman Safari Bogor, ini harga tiket masuk terbarunya

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru