Tampil colorful, harga sepeda gunung wanita Pacific Daisy masih terjangkau di kantong

Selasa, 06 Oktober 2020 | 13:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampil colorful, harga sepeda gunung wanita Pacific Daisy masih terjangkau di kantong


SEPEDA - Dirancang khusus untuk kaum Hawa, harga sepeda gunung wanita Pacific Daisy masih ringan di kantong. Anda bisa simak harga sepeda gunung wanita Pacific Daisy di bawah ini.

Bersepeda masih menjadi pilihan olahraga yang cukup menarik ketika pandemi virus corona masih melanda. Gowes cukup fleksibel dan bisa Anda lakukan kapan saja, seperti sore hari ketika pulang kerja atau weekend .

Apalagi, bersepeda bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat. 

Tapi, sebagian orang mungkin ada yang masih berburu sepeda, mencari mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Di pasaran ada beberapa jenis sepeda yang populer, mulai sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Untuk mengisi lini sepeda gunung, Pacific mengeluarkan seri Daisy.

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon paling murah bulan Oktober 2020

Sepeda gunung Daisy khusus dirancang untuk kaum Hawa. Meskipun begitu, sepeda gunung wanita Pacific Daisy tetap tangguh melewati berbagai jenis medan, termasuk off road.

Sebagai sepeda gunung khusus wanita, Pacific Daisy mengusung warna yang cerah dan desain frame yang khas.

Frame sepeda gunung wanita Pacific Daisy sudah menggunakan material alloy. Bobotnya bakal ringan namun ketahanannya tetap kuat.

Sementara suspensi di sematkan di bagian fork. Ini memberikan kenyaman bagi pengendara sepeda gunung wanita Pacific Daisy ketika melewati jalanan off road.

Sepeda gunung wanita Pacific Daisy dilengkapi shifter Shimano SL-M310, memberikan opsi 3x8 speed. Menurut Pacific, ini memberikan kenyamanan ketika perjalanan single track.

Baca Juga: Seri tertinggi di seri Venus, harga sepeda gunung United Venus 3.00 (2020) terjangkau

Tidak terlalu mahal, harga sepeda gunung wanita Pacific Daisy ringan di kantong. Berikut harga sepeda gunung wanita Pacific Daisy dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda gunung wanita Pacific Daisy

  • Vigilon 1.0 26" - Rp 3.300.000
  • Pacific Daisy (Lady) - Rp 3.650.000
  • Pacific Invert 150 - Rp 3.680.000

Sepeda gunung Pacific dengan harga tersebut bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda gunung Pacific bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia.

Perlu Anda ketahui, stok dan harga sepeda gunung Pacific sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, selalu gunakan masker saat gowes!

Baca Juga: Penampilan anggun, harga sepeda wanita Element Sanrio cukup terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru