Tampil dengan Mesin Lebih Kuat, Daihatsu GranMax Kini Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

Selasa, 30 Agustus 2022 | 15:54 WIB   Reporter: Dimas Andi
Tampil dengan Mesin Lebih Kuat, Daihatsu GranMax Kini Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

ILUSTRASI. Penyegaran model?Daihatsu GranMax


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA. Dalam upaya mememenuhi kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia, Daihatsu meluncurkan penyegaran model GranMax pada 30 Agustus 2022 bertempat di Senayan Park, Jakarta.

Sebagai kendaraan komersial dengan tagline "Sahabat Bisnis", GranMax sukses menjadi mitra bisnis para pelaku usaha di Indonesia dan telah terjual lebih dari 700.000 unit sejak diluncurkan perdana pada tahun 2007.

Perubahan GranMax ditujukan khusus untuk varian mesin berkapasitas 1.500 cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I.

Mesin ini memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97 hp oer 6.000 Rpm dan torsi mencapai 134N.m per 4.400 Rpm, sekaligus menggunakan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan. Alhasil, mesin mobil ini makin kuat dan cocok bagi para pelaku bisnis di Indonesia.

Baca Juga: Daihatsu Raup 1.030 Pemesanan Mobil pada GIIAS 2022

Dalam hal eksterior, GranMax juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

Pada bagian kenyamanan, kini GranMax juga dilengkapi dengan EPS atau Electronic Power Steering agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Pada bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serba guna.

Perawatan GranMax akan lebih mudah mengingat Daihatsu memiliki jaringan servis sebanyak 167 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia. GranMax tersedia dalam beragam varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp 150.500.000 – Rp 213.800.000 (OTR DKI Jakarta).

Kualitas dan kehebatan GranMax sebagai solusi utama bagi para pebisnis semakin terbukti lantaran mobil ini telah mendunia berkat diekspor ke Jepang hingga kini. Dengan demikian, para pengusaha Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk memilih GranMax guna membantu memperlancar usahanya.

Baca Juga: Daihatsu Lakukan Recall Mobil Rocky, GranMax dan Luxio, Ini Masalahnya

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menyampaikan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap Daihatsu GranMax sabagai kendaraan sehari-hari mereka.

"GranMax terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia," kata dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (30/8).

Ia pun percaya GranMax akan selalu menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis maupun yang hendak mengembangkan bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto
Tag

Terbaru