Tampil elegan & futuristik, ini harga sepeda e-bike United Mini IO (September 2021)

Senin, 06 September 2021 | 13:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampil elegan & futuristik, ini harga sepeda e-bike United Mini IO (September 2021)

ILUSTRASI. Tampil elegan & futuristik, ini harga sepeda e-bike United Mini IO (September 2021)


HARGA SEPEDA - Jakarta. Tampil elegan dan futuristik, inilah harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru per September 2021. Masuk dalam kategori e-bike paling murah rilisan United, harga sepeda Mini IO dibanderol Rp 8 jutaan.

Sudah tahu belum? Sepeda e-bike menghadirkan sebuah pengalaman yang menarik untuk pengendara sepeda. Berbeda dengan sepeda konvensional, e-bike memiliki fitur canggih yang membuat pengendaranya lebih santai ketika mengayuh pedal.

Seperti sepeda e-bike rilisan United yang satu ini, yakni seri Mini IO. Lewat sepeda e-bike ini, Anda bisa mengelilingi jalanan kota sambil bersantai menikmati pemandangan. 

Melihat penampilannya, sepeda e-bike United Mini IO terlihat unik, elegan serta futuristik. Sesuai dengan namanya, penampilan sepeda United Mini IO beneran "Mini", loh.

Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurangi kenyamanan Anda saat menggunakan sepeda United Mini IO. Mirip sepeda lipat, desain sepeda United Mini IO bergaya elegan dan juga futuristik.

Karena masuk dalam jajaran e-bike, sepeda United Mini IO memungkinkan pengguna mengayuh dengan nyaman tanpa perlu tenaga yang besar. Dilengkapi motor yang mampu membawa Anda berjalan hingga kecepatan 35 km/jam. 

Sepeda e-bike United Mini IO juga dilengkapi baterai sebagai penyokong motor tersebut. Untuk pengisian baterainya, membutuhkan 6 jam hingga penuh.

Sementara itu, dari segi material yang diusung frame sepeda United Mini IO berbahan magnesium, menghadirkan performa dan ketahanan terbaik di kelasnya.

Dari segi keamanan, sepeda United Mini IO ini juga telah dilengkapi rem Mechanical Disk Brake yang membuat pengeremannya begitu pakem. Anda tidak perlu khawatir saat kondisi tertentu dan ingin mengerem, cukup tarik pedal rem, maka sepeda akan berhenti.

Baca Juga: Lengkap & update, simak daftar harga sepeda gunung Element per September 2021

Diproduksi tahun 2020, harga sepeda Mini IO tergolong paling murah di kategori sepeda e-bike atau elektrik keluaran United. Penasaran dengan harganya? Mari kita simak harga sepeda e-bike United Mini IO terbaru Agustus 2021 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda United Mini IO

  • United Mini IO - Rp 8.900.000
  • United Berlin - Rp 9.500.000
  • United Manrola - Rp 9.900.000

Jika Anda berminat, bisa kunjungi gerai atau toko sepeda United terdekat. Harga bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diketahui, harga dan stok sepeda United Mini IO sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Opsi warna baru, inilah daftar harga sepeda gunung Polygon Relic series per September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru