Tampil modis, inilah harga sepeda wanita Polygon Lovina terbaru November 2021

Selasa, 23 November 2021 | 14:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tampil modis, inilah harga sepeda wanita Polygon Lovina terbaru November 2021

ILUSTRASI. Tampil modis, inilah harga sepeda wanita Polygon Lovina terbaru November 2021


HARGA SEPEDA - JAKARTA. Tampil modis, inilah harga sepeda wanita Polygon Lovina terbaru (November 2021). Tersedia beberapa pilihan warna yang modis, harga sepeda Polygon Lovina dibanderol Rp 2 jutaan.

Apakah Anda sedang mencari sepeda wanita yang tampilannya modis? Kabar baiknya, Polygon menghadirkan sepeda wanita seri Lovina yang hadir dengan beberapa pilihan warna modis.

Semakin percaya diri saat gowes, sepeda Polygon Lovina dapat Anda bawa pulang dengan harga cuma Rp 2 jutaan saja.

Sepeda yang satu ini didesain khusus untuk para kaum Hawa yang ingin menikmati waktu luangnya dengan bersepeda. Masuk dalam jajaran Polygon City, sepeda wanita yang satu ini akan memenuhi kebutuhan dan gaya hidup perkotaan Anda yang serba praktis dan efisien.

Mengutip dari situs resmi Polygon Indonesia, sepeda wanita Polygon Lovina sudah menggunakan frame AL6 City Frame. Dengan demikian, bobotnya ringan namun memiliki ketahanannya boleh diadu.

Sepeda Polygon Lovina juga sudah dilengkapi shifter Shimano RS25 Tourney dengan opsi 7 speed. Bersepeda di perkotaan semakin nyaman dengan pilihan kecepatan yang bisa Anda sesuaikan.

Dilengkapi dengan keranjang, sepeda Polygon Lovina siap membawa barang yang Anda inginkan. Termasuk, barang belanjaan yang Anda beli setiap hari ketika berbelanja ke mini market atau ke pasar.

Penampilan sepeda Polygon Lovina terlihat modis dengan beberapa pilihan warna yang tersedia: Black, Blue, Cream, Tosca, Tosca. Harga sepeda Polygon Lovina yang murah ini dapat Anda pertimbangkan untuk masuk wishlist.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Element Alton mulai Rp 1 jutaan, update November 2021

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Polygon Lovina terbaru bulan November 2021:

Sepeda Polygon Lovina

  • Polygon Lovina - Rp 2.150.000

Jika Anda tertarik dengan sepeda Polygon Lovina bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat. Perlu diketahui, harga di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selanjutnya: Simak daftar harga sepeda e-bike Polygon terbaru November 2021, dari Urban hingga MTB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru