Tampilan Visual Hyundai Stargazer yang Didesain Khusus untuk Indonesia Resmi Dirilis

Jumat, 17 Juni 2022 | 11:20 WIB   Reporter: Vina Elvira
Tampilan Visual Hyundai Stargazer yang Didesain Khusus untuk Indonesia Resmi Dirilis

ILUSTRASI. Hyundai Stargazer sebagai produk Multi Purpose Vehicle (MPV)


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis tampilan visual Hyundai Stargazer sebagai produk Multi Purpose Vehicle (MPV) yang dirancang khusus untuk Indonesia.

Mengutip keterangan resmi Hyundai pada Jumat (17/6), Hyundai Stargazer dirancang untuk hadir sebagai kendaraan dengan tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan di Indonesia.

Konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve yang menciptakan profil aerodinamis memberikan kesan interior yang lapang. Konsep tersebut semakin menegaskan Hyundai Stargazer sebagai MPV inovatif yang tangguh dan sesuai untuk segala iklim.

"Tampilan eksterior dari mobil tersebut menghadirkan desain dengan karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis. Bagian paling ikonik yang terlihat adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan," ungkap President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, dalam keterangannya.

Baca Juga: Selama 3 Hari, Lebih dari 5.000 Pengunjung Hadiri Hyundai Motorstudio Senayan Park

Dia menuturkan, sebagai bagian dari komitmen Hyundai menjadi game-changer di Indonesia, pihaknya terus berupaya untuk memberikan produk sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis," tutur Woojune.

Hyundai pun berharap Hyundai Stargazer ini akan mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru