Musik

Tanpa aba-aba, Eminem merilis Album Music to Be Murdered By

Jumat, 17 Januari 2020 | 20:01 WIB   Reporter: Umar Tusin
Tanpa aba-aba, Eminem merilis Album Music to Be Murdered By

ILUSTRASI. Eminem, penyanyi rap asal Amerika Serikat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rapper Eminem mengejutkan penggemarnya dengan merilis album terbaru yang berjudul Music to Be Murdered By pada Jumat (17/1).

Ini merupakan album ke-11 Eminem setelah terakhir merilis album Kamikaze pada tahun 2018. Album ini diproduseri oleh Andre Romelle Young atau biasa dipanggil Dr. Dre.

Dengan durasi satu jam empat menit, album ini berisi sebanyak 20 lagu. Pelantun Rap God ini juga mengajak beberapa musisi di album terbarunya, seperti Ed Sheeran, Juice WRLD, Skylar Grey, Don Toliver, dan Young M.A, White Gold, dan Anderson Paak.

Baca Juga: Eminem gugat partai Nasional Selandia Baru

Mengutip complex.com, melalui salah satu lagu yang berjudul Unaccomadating, Eminem mengingatkan kembali tentang aksi pemboman di konser Ariana Grande di Manchester Arena pada 22 Mei tahun 2017 lalu.

Melalui akun twitter, Eminem menjelaskan bahwa album terbarunya terinspirasi oleh pembuat film legendaris Inggris Alfred Hitchcock.

 

Eminem mengambil judul albumnya dari proyek album Hitchcoock pada tahun 1958 yang memiliki nama yang sama. Dalam album tersebut juga terdapat cuplikan suara Alfred Hitchcook di dua single yang berjudul Alfred.

Baca Juga: Inilah 25 musisi tajir sedunia versi Forbes

Dalam cover album Music to Be Murdered By Eminem tidak menampilkan namanya, melainkan nama Slim Shady. Sebagai informasi, Slim Shady adalah elter ego dari Eminem dengan gaya musik dan lirik yang berbeda.

Dalam waktu yang sama, Eminem juga merilis salah satu video music dari single Darkness. Dalam kurun waktu enam jam, video music Darkness sudah ditonton 1,9 juta kali.


Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Tag
Terbaru