Tanpa Salah, Mesir bertekuk lutut di hadapan Uruguay

Jumat, 15 Juni 2018 | 21:21 WIB   Reporter: Krisantus de Rosari Binsasi
Tanpa Salah, Mesir bertekuk lutut di hadapan Uruguay

ILUSTRASI.


PIALA DUNIA 2018 - MOSKOW. Penyerang andalan Mesir, Mohamed Salah tak ikut bertanding saat Mesir berhadapan dengan Uruguay dalam pertandingan kedua Grup A, hari ini, pukul 19.00 WIB. Pertandingan Mesir-Uruguay ini berakhir dengan skor 0-1.

Kondisi pemain Liverpool tersebut masih belum pulih sepenuhnya, setelah mengalami cedera ligamen bahu pada final Liga Champions kontra Real Madrid.

Sepanjang babak pertama bergulir, Uruguay berusaha untuk membongkar pertahanan Mesir. Namun upaya tersebut belum membuahkan gol. Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap kacamata.

Setelah turun minum, permainan Mesir mulai berkembang. Mereka mulai berani menekan pertahanan Uruguay lewat skema serangan balik, namun tak kunjung berbuah gol.

Menjelang akhir babak kedua, tepatnya di menit ke 90+1, petaka datang menghujam tim Mesir. Gawang negeri Raja Firaun yang dikawal Mohamed El Shenawi akhirnya jebol.

Melalui skema tendangan free kick yang diambil oleh Carlos Sanchez di sisi kanan area pertahanan Mesir, berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Jose Gimenez.

Pemain Uruguay bernomor punggung 2 ini sukses membuat kiper Mesir mati langkah dengan golnya yang bersarang di pojok kiri gawang. Uruguay sukses membawa pulang 3 poin dalam laga perdana Piala Dunia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru