HOME

Tantangan Dolly Parton meluas, Polisi Inggris meladeni

Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:17 WIB Sumber: Twitter
Tantangan Dolly Parton meluas, Polisi Inggris meladeni

ILUSTRASI. Meme Tantangan Dolly Parton.

KONTAN.CO.ID. Dolly Parton mungkin tidak banyak dikenal oleh millenials. Bisa dimaklumi, penyanyi country kelahiran Tennessee, Amerika Serikat, ini lahir 74 tahun silam.

Meski demikian, perbawa seniman serba bisa ini ternyata masih menggema, bahkan di media sosial (medsos). Belum lama ini dia mencuitkan sebuah meme berisi empat foto diri yang terbilang unik.

Bukan foto diri yang membuat meme itu nyeleneh dan mengundang perhatian, melainkan celetukan Parton yang menyertainya: Temukan perempuan yang bisa melakukan ini sekaligus...

Ya, pada meme tersebut Parton memasang foto profil dari empat platform media sosial yang berbeda: LinkedIn, Facebook, Instagram, sekaligus Tinder.

Masing-masing foto itu Parton sesuai dengan karakter masing-masing platform medsos pula. Di LinkedIn dia pasang foto formal, di Facebooek foto yang kasual, pose di Instagram lebih "nggaya", sedangkan di Tinder memuat foto seksi ketika dia pernah berpose untuk majalah dewasa Playboy.

Bagi yang belum tahu, Tinder adalah plaform media sosial yang dipakai orang untuk berkencan atau mencari teman kencan.

Rupanya, cuitan Parton dianggap sebagai tantangan oleh beberapa publik figur dunia hiburan dan tersebar dengan tagar #DollyPartonChallenge.

Segera saja beberapa selebriti kondang memajang meme serupa, tentu memuat foto diri masing-masing di empat platform tersebut, untuk menanggapi tantangan tersebut. Tak ketinggalan, beberapa akun resmi perusahaan dan lembaga ikut-ikutan.

Silakan tengok unggahan mereka di halaman selanjutnya.

Editor: Hasbi Maulana


Terbaru