Tarisland dan Nimo Gala Global Akan Dirilis di Thailand pada Bulan April

Jumat, 29 Maret 2024 | 00:04 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Tarisland dan Nimo Gala Global Akan Dirilis di Thailand pada Bulan April

ILUSTRASI. Tarisland dan Nimo Gala Global Akan Dirilis di Thailand pada Bulan April.


GAME - JAKARTA. Nimo, platform live streaming pan-entertainment dan game terkemuka di dunia mengumumkan bahwa Nimo Gala Global 2024 akan diadakan pada tanggal 6 April di Bangkok, Thailand, sebagai bentuk apresiasi terhadap streamer dan agency terkemuka di Thailand, Vietnam, Indonesia, Turki, Timur Tengah, dan lainnya. 

Di saat bersamaan, Nimo juga akan mengundang game Tarisland yang terkemuka di dunia, artis dan bintang papan atas Thailand, serta Bangkok Siam Symphony Orchestra untuk menghadirkan pertunjukan yang menarik dan luar biasa, dengan tujuan untuk memberikan pesta visual yang spektakular bagi para penggemar di seluruh dunia.

Para tamu yang diundang pada gala tahun ini mempertemukan streamer Nimo dan artis dari berbagai belahan dunia. Di antaranya, ada streamer terkenal dari Thailand Alice dan Fongdo, streamer populer dari Vietnam Do Mixi, Thay Giao Ba, dan Misthy, Depinaa dari Indonesia, Ersin Yekin dari Turki, dan lainnya. 

Dalam keterangan tertulis disebutkan bahwa Nimo akan memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer dan agency sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mereka yang luar biasa dalam satu tahun terakhir. Penghargaan ini mencakup streamer paling populer, agency terbaik tahun ini, dan berbagai penghargaan lainnya.

Baca Juga: Indonesia Jadi Salah Satu Kontributor Terbesar, G2 Arena Gelar Turnamen E-Sports

Selain itu, Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan di seluruh dunia untuk bekerja sama dan berinteraksi secara intensif. Dengan adanya KOL terkemuka dan tim terkenal dari Eropa dan Amerika Serikat yang mengikuti beta test versi Tiongkok, game ini telah memberikan dampak besar dalam skala global selama fase beta test. 

Latar dunia game yang megah, grafik yang indah, musik yang luar biasa, dan gameplay memukau dan beragam telah menarik perhatian puluhan juta penggemar dan pemain di seluruh dunia. Untuk memenuhi harapan para penggemar, lokasi tempat diadakannya Nimo Gala Global sudah menyiapkan beta test game dan area check-in interaktif secara khusus. 

Di sini, pengguna dapat merasakan versi terbaru dan berfoto bersama cosplayer favorit mereka. Selain itu, "Sepuluh Selebriti Pemimpin Agency Teratas" yang dipilih melalui voting penggemar secara global juga akan hadir di Nimo Gala Global untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Dari informasi yang didapatkan, berbagai bintang seperti artis terkenal Thailand Sushar Manaying, PEARJA, PRIME TIME, BNK48, dan lainnya juga akan menampilkan tarian dan nyanyian untuk memeriahkan acara di lokasi. 

Streamer Nimo juga akan menampilkan pertunjukan seperti RAP asli Vietnam, pertunjukan Muay Thai, dan berbagai pertunjukan lokal lainnya untuk memeriahkan momen tak terlupakan ini secara bersama-sama.

Selain acara yang memukau pada hari tersebut, aktivitas para pengguna di Nimo juga tidak kalah serunya. Gala akbar juga akan disiarkan langsung secara online di seluruh dunia, streamer dari berbagai daerah juga akan membawamu menyaksikan momen menakjubkan ini secara online. 

Baca Juga: 5 Tahun Bekerja Sama, EVOS dan AXIS Bangkitkan Industri Esports RI

Pengguna dapat berpartisipasi dalam kesempatan undian dengan membagikan halaman acara kepada teman-teman, atau memberikan komentar di ruang live festival untuk berpartisipasi dalam undian dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Penanggung jawab terkait Nimo menyatakan bahwa dalam setahun terakhir, para streamer dan agency Nimo global telah mencapai hasil yang memuaskan. Gala ini merupakan wujud terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak. 

Di saat yang sama, Nimo akan terus berupaya untuk menarik lebih banyak streamer dan pengguna dengan kualitas tinggi melalui kebijakan dukungan dan aktivitas interaktif yang lebih efektif untuk membangun lingkungan komunitas lokal yang lebih berkelanjutan, juga untuk menyajikan konten hiburan live yang lebih beragam dan terlokalisasi bagi pengguna di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi
Tag

Terbaru