Tayang hari ini, film Indonesia terbaru Devil on Top di Disney+ Hotstar

Jumat, 25 Juni 2021 | 21:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Tayang hari ini, film Indonesia terbaru Devil on Top di Disney+ Hotstar


FILM - JAKARTA. Disney+ Hotstar menyiapkan film Indonesia terbaru yang berjudul Devil On Top. Film ini memasangkan bintang populer Cinta Laura dan Angga Yunanda. 

Devil On Top merupakan film Indonesia terbaru yang siap menghibur penonton dengan adegan-adegan komedi dan romantis. Film ini juga menampilkan akting Joshua Suherman. 

Film Indonesia dari MD Pictures tersebut merilis poster, foto potongan adegan, juga trailer. Di film Devil On Top, Cinta Laura akan berperan sebagai bos bernama Sarah. 

Cerita di film Indonesia terbaru

Devil On Top mengisahkan Sarah yang membuat bawahannya seperti bekerja di bawah pengawasan setan di neraka. Sikap Sarah seringkali terlalu tegas dan mengintimidasi. 

Baca Juga: 6 Drama Korea terbaru yang tayang Juli 2021, genre komedi romantis hingga thriller

 
Angga dan rekan-rekan di kantor merasa khawatir dengan posisi pekerjaannya. Mereka berencana menggulingkan Sarah dari jabatannya sebelum terjadi pemecatan. 

Para karyawan tersebut akhirnya bekerjasama untuk mengalahkan Sarah. Angga bahkan menggunakan cara yang lebih nekat dengan berusaha mendekati Sarah secara personal.

Devil On Top

Tidak di sangka, di tengah misi rahasia mereka, Angga dan Sarah saling jatuh cinta. Cerita ini mungkin sekilas mengingatkan pada film The Devil Wears Prada atau The Proposal

Nantikan kelanjutan cerita mereka selengkapnya dalam film Devil On Top. Film Indonesia yang terbaru dari MD Pictures ini tayang 25 Juni di Disney+ Hotstar.

Selanjutnya: Shang-Chi rilis trailer terbaru, Marvel siapkan 4 film yang akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru