Tayang sebentar lagi, anime Yasuke di Netflix perlihatkan trailer baru

Selasa, 27 April 2021 | 10:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tayang sebentar lagi, anime Yasuke di Netflix perlihatkan trailer baru


ANIME - Sebentar lagi tayang, anime Yasuke di Netflix pamerkan trailer baru. Dalam trailer terbarunya mengungkap bagaimana kisah Samurai pertama asal Afrika di Jepang ini.

Tinggal menghitung hari, anime Yasuke segera tayang di Netflix. Anime yang satu ini mengambil latar belakang tentang Samurai legendaris asal Afrika yang tinggal di Jepang.

Dalam trailer barunya yang memiliki durasi sekitar 2 menit ini, kita bisa melihat bagaimana Yasuke bisa tiba di Jepang kemudian menjadi Samurai.

Perjalanan Yasuke sebagai Samurai tidaklah mudah. Namun demikian, Yasuke sangatlah dihormati sebagia Samurai legendaris di Jepang. Pernah dikenal sebagai Samurai Hitam, Yasuke pada akhrirnya menjadi Ronin (Samurai yang kehilangan tuannya).

Berbicara tentang anime Yasuke, studio MAPPA terlibat dalam pembuatan anime yang tayang eklsusif di Netflix ini. Ya, studio MAPPA sebelumnya juga telah menggarap anime Attack on Titan Season 4/ Finale.

Tidak terlau panjang, anime Yasuke ini dikabarkan bakal tayang sepanjang 6 episode saja.

Sinopsis Yasuke

Anime Yasuke di Netflix

Tidak sepenuhnya mengambil kisah Yasuke yang tercatat di dalam sejarah. Anime Yasuke memperlihatkan versi alternatif Jepang di zaman feodal yang diatata ulang dengan sihir dan teknologi canggih.

Yasuke juga dikenal sebgai ronin terhebat yang pernh diketahui di Jepang. Ia berjuang untuk tetap hidup dalam damai setelah menjalani masa lalu yang penuh dengan kekerasan. 

Namun, ketika sebuaah desa tempat menjdi pusat dri pergolakan sosial antara daimyo yang bertikai, Yasuke harus menghunus pedangnya dan mengantarkan seorang anak misterius yang diburu kekuatan gelap. 

Tidak hanya itu saja, anak misterius tersebut juga dikejar oleh pnglima yang haus akan darah.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Yasuke dalam menghadapi semua hal yang ada di depannya? Anime Yasuke bakal tayang perdana tanggal 29 April mendatang ekslusif di Netflix.

Selanjutnya: Anime How Not to Summon a Demon Lord Season 2 di iQIYI, simak sinopsis dan jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru