Tayang setelah WandaVision yang sukses, ini kata sutradara Falcon and Winter Soldier

Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Tayang setelah WandaVision yang sukses, ini kata sutradara Falcon and Winter Soldier


SERIAL TV - Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV menarik tahun 2021. Setelah WandaVision, Marvel akan menayangkan The Falcon and The Winter Soldier. 

Serial TV The Falcon and The Winter Soldier siap tayang perdana mulai 19 Maret di Disney+. Ini adalah serial TV kedua dari Marvel Studios yang tayang di Disney+. 

Sebelumnya, Marvel sukses dengan WandaVision yang dibintangi Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. WandaVision menceritakan Wanda setelah Avengers: Endgame dan alasan Vision hidup lagi setelah Avengers: Infinity War

WandaVision berhasil membuat fans antusias menantikan episode terbaru setiap pekan. Bahkan, WandaVision sempat menjadi serial TV terpopuler sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Mengapa Superman memakai kostum warna hitam di Zack Snyder's Justice League?

WandaVision

Kini, fans penasaran dengan The Falcon and The Winter Soldier. Di wawancara promosi bersama The Direct, sutradara ditanya tentang tekanan melihat kesuksesan WandaVision. 

Tekanan usai WandaVision

Melansir The Direct, sutradara Kari Skogland berkata, "Saya harap kami mendekati seperti apa yang mereka capai. Itu mengagumkan. Jadi, saya tidak tahu apakah saya merasakan banyak tekanan". 

Di sesi promosi tersebut sutradara mengungkapkan serial TV arahannya berbeda dari WandaVision. "Kami memiliki cerita yang sangat berbeda dan tentu saja karakter yang sangat berbeda," terangnya. 

The Falcon and The Winter Soldier

Sutradara menambahkan, dia berharap ini akan terus berlanjut. The Falcon and the Winter Soldier siap melanjutkan cerita Phase 4 di Marvel Cinematic Universe. 

Serial TV terbaru dari Marvel ini akan menampilkan cerita Sam dan Bucky setelah ditinggalkan Captain America di Avengers: Endgame. Karakter jahat dari film Captain America: Civil War juga siap kembali. 

Selanjutnya: Pemeran Wandavision dukung Falcon and Winter Soldier, tayang 19 Maret di Disney+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru