Musik

Taylor Swift luncurkan video klip ME! bersama Brandon Urie, ini penampakannya

Rabu, 01 Mei 2019 | 08:00 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Taylor Swift luncurkan video klip ME! bersama Brandon Urie, ini penampakannya

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penyanyi kondang Taylor Swift meluncurkan video klip terbarunya berjudul Me!. Untuk single baru ini dia berduet dengan Brandon Urie, vokalis Panic At The Disco.

Video klip penyanyi berusia 29 tahun ini dibuat sangat menarik. Video dibuka dengan gambar ular berbisa yang berubah menjadi kupu-kupu. 

Video berdurasi 4,8 menit ini memberikan kesan ceria dengan menampilkan warna-warni bernuansa pastel. Taylor dan Brandon beradu kelihaian menari di video klip ini.

Dikutip dari laman The New York Times, Taylor tampil di N.F.L, Kamis (25/4) bersama Robin Roberts dari ABC. Dia mengatakan Me! adalah lagu tentang menerima diri sendiri dengan merayakan dan memilikinya.

"Dengan lagu pop, kami memiliki kemampuan untuk membuat melodi terngiang di kepala orang. Saya hanya ingin itu menjadi sesuatu yang membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, tidak lebih buruk," katanya. 

Baru diunggah sekitar dua jam melalui akun Youtube Taylor Swift, video klip Me! sudah ditonton 12,8 juta kali. Bahkan video baru ini masuk menjadi 10 besar treading topic di Twitter (26/4).  

Sekedar info, beberapa hari lalu (24/2) Taylor seolah memberikan sinyal untuk peluncuran video klip terbaru ini. Melalui laman Instagram @taylorswift, dia mengunggah gambar vas berisi bunga dengan caption 4.26. 

Lagu berjudul Me! menjadi pertanda kemunculan album ketujuh Taylor yang namanya masih dirahasiakan.

Penasaran dengan penampakannya? Simak dari tempelan video dari akun resmi Taylor Swift ini.


Editor: Tri


Terbaru