Otomotif

Teaser Honda Civic hatchback terbaru muncul, bakal meluncur bulan ini

Kamis, 10 Juni 2021 | 13:30 WIB Sumber: Motor1
Teaser Honda Civic hatchback terbaru muncul, bakal meluncur bulan ini

ILUSTRASI. Teaser mobil Honda Civic hatchback terbaru muncul, bakal meluncur bulan ini.

KONTAN.CO.ID - CALIFORNIA. Honda merilis teaser varian hatchback dari Honda Civic 2022. Pabrikan asal jepang ini ingin membedakan versi sedan dan hatchback dengan meluncurkan dua varian Civic seperti tradisi lama.

Mengutip dari Motor1varian Civic hatchback ini direncanakan akan rilis pada 23 Juni mendatang. Foto teaser bertema Margaritaville, Honda mengumumkan secara singkat rencana untuk konser virtual peluncuran Honda Civic hatchback.

Dalam foto teaser terlihat Honda Civic hatchback digambarkan dalam siluet dari sisi samping.

Honda Civic hatchback akan meluncur dengan konsep yang sama pada varian sedan. Ini termasuk langkah Honda menggandeng artis seperti musisi Majid Jordan asal Kanada dan penyanyi Amerika Serikat H.E.R.

Baca Juga: Rincian harga mobil Honda Civic 2022 terkuak, siap debut bulan depan

Teaser mobil Honda Civic Hatchback 2022

Honda Civic hatchback diprediksi tidak ada perubahan signifikan dengan sedan.

Varian ini akan dilengkapi dengan palka yang berfungsi sebagai pengganti bagasi. Honda Civic hatchback akan menawarkan manual enam percepatan selain CTV.

Menilik varian Honda Civic sedan, mesinnya mencakup 2.0 liter empat silinder. Mesin ini menghasilkan 158 horsepower atau turbo 1,5 liter yang menghasilkan 180 horsepower.

Baca Juga: Honda Civic 2022 generasi baru resmi dirilis, simak keunggulannya

Teaser mobil Honda Civic Hatchback 2022

Dari segi gaya, hatchback biasanya merupakan pilihan yang lebih bertema sport dan mungkin membawa sedikit lebih banyak sentuhan pada eksterior sedan yang konservatif juga terinspirasi Accord.

Honda Civic sedan 2022 diperbarui dari sisi interior dengan tampilan digital. Bahkan, pada bagian dashboard memakai trim honeycomb-mesh yang membentang panjangnya.

Ini juga dilengkapi dengan baik, dengan versi terbaru dari rangkaian sistem keamanan Honda Sensing. Honda memberikan pilihan layar sentuh 9 inci, stereo Bose 12-speaker, dan banyak ornamen mewah untuk mobil Honda Civic sedan 2022.

Selanjutnya: Harga mobil bekas Honda Civic tak sampai Rp 100 juta per Juni 2021

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru