Teaser Moon Knight di Disney+, Oscar Isaac Jadi Superhero Baru di Marvel Universe

Senin, 17 Januari 2022 | 10:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Teaser Moon Knight di Disney+, Oscar Isaac Jadi Superhero Baru di Marvel Universe

Teaser Moon Knight produksi Marvel Studios yang dibintangi Oscar Isaac dan Ethan Hawke akan tayang tahun 2022 di Disney+.


SERIAL TV - Disney+ siap menayangkan serial TV terbaru dari Marvel Studios. Usai Hawkeye, kini Marvel merilis teaser Moon Knight dibintangi Oscar Isaac dan Ethan Hawke yang tayang tahun 2022. 

Marvel Studios telah sukses menayangkan sederet serial TV di Disney+. Dimulai dari WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Loki, dan kemudian Hawkeye yang menutup tahun 2021. 

Sederet serial TV ini membuat penonton antusias dengan semakin mengembangkan cerita di Marvel Cinematic Universe. Banyak karakter baru yang pertama kali muncul atau bahkan saling bertemu. 

Moon Knight di Disney+.

Baca Juga: Hawkeye Tamat, Sederet Serial TV Terbaru Marvel Akan Tayang Tahun 2022 di Disney+

Cerita di Marvel Cinematic Universe akan semakin seru dengan serial TV terbaru Moon Knight. Belum lama ini, Hulu melalui Twitter akhirnya merilis teaser video Moon Knight yang akan tayang di Disney+. 

Oscar Isaac di teaser Moon Knight

Moon Knight menampilkan dua aktor populer yaitu Oscar Isaac dan Ethan Hawke yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Moon Knight menjadi penampilan perdana mereka di Marvel Cinematic Universe.


 Oscar Isaac akan memerankan Marc Spector, seorang mantan agen CIA yang mengalami DID (Dissociative Identity Disorder). Hidup Marc Spector diselamatkan oleh dewa Bulan bernama Konshu. 

Berbagai identitas antara era Mesir kuno dan modern berperang di dalam kepalanya. Marc Spector pun mengalami banyak kejadian supernatural dan harus menghadapi gangguan identitas yang rumit. 

Oscar Isaac di Moon Knight

Baca Juga: Film The Batman Dibintangi Robert Pattinson Tayang Maret 2022, Rilis Foto 2 Villain

Teaser Moon Knight menunjukkan Marc Spector yang memakai kostum sebagai superhero di Marvel Cinematic Universe. Teaser Moon Knight juga menunjukkan Marc Spector yang menghajar lawan dengan brutal. 

Selain itu, hal menarik lainnya yang muncul di teaser Moon Knight adalah penampilan Ethan Hawke yang diprediksi akan menjadi villain. Karakter tersebut menyadari kekacauan yang ada di diri Marc Spector. 

Moon Knight dari Marvel Studios

Nantikan akting mereka yang siap menjadi karakter favorit baru bagi penonton di Marvel Cinematic Universe. Serial TV terbaru di Disney+ ini disutradarai Mohamed Diab, Justin Benson, dan Aaron Moorhead. 

Serial TV Moon Knight di Disney+ segera merilis trailer pertamanya pada Senin, 17 Januari 2022 ini. Moon Knight sangat dinantikan karena akan menjadi serial TV pertama Marvel di tahun 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru