Telah Hadir, Valhalla Super Club Berstandar Internasional di Kawasan Senopati Jaksel

Sabtu, 03 Desember 2022 | 22:55 WIB   Reporter: Aris Nurjani
Telah Hadir, Valhalla Super Club Berstandar Internasional di Kawasan Senopati Jaksel

ILUSTRASI. Valhalla Super Club EDM


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Valhalla menggelar grand opening super club berstandar internasional pertama di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (2/12/2022). Valhalla sekaligus membidik target pendapatan pada tahun 2023 mencapai Rp 50 milliar.

Grand opening tersebut bertemakan ‘Valhalla is Calling Me’ dan mendatangkan sejumlah (DJ) ternama seperti, Will Spark, DJ INC, DJ Orjan Nilsen dan DJ Echobee Mc Bad yang bakal tampil.

Owner & CMO Valhalla Jakarta, William Ernest Silanoe mengatakan, pihaknya ingin membangun Valhalla sejak 2020. Namun karena Pandemi Covid-19 pihaknya menunda pembangunan lantaran pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga: Proyek Senopati Boulevard PT Pakuan Tbk Akan Selesai Setahun Lebih Cepat

"Kita start sebelum Pandemi, tapi Februari 2020 kan PSBB, dan beberapa kegiatan ekonomi di night club dihentikan. Setelah dapat signal bisa beroperasi lagi kita melanjutkan pembangunan," katanya kepada awak media di lokasi, Jumat (2/12).

William optimistis bisnis hiburan akan meningkat lantaran masyarakat haus akan hiburan karena adanya Covid-19, dan Valhalla melihat ini ada peluang besar sehingga putuskan membuka soft opening 2 bulan lalu.

Valhalla memiliki kapasitas hingga 600 pengunjung. Selain itu, Valhalla membuat desain bangunan dengan langit-langit yang tinggi, sehingga memiliki kualitas sirkulasi udara yang mutunya terjamin.

Untuk meraup pendapatan mencapai Rp 50 miliar, Valhalla akan mengombinasikan Disc Jockey (DJ) Lokal dan Internasional untuk meningkatkan.

Selain itu, Valhalla rutin mengundang DJ kebanggaan Indonesia yang kariernya telah moncer hingga kancah Internasional demi mendukung industri musik EDM (Electronic Dance Music) Tanah Air.

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2022, 11 Lokasi Di Jakarta Ditutup, Ini Syarat yang Ingin Melintas

“Produk unggulan dari sisi entertainment kita menyiapkan DJ nasional yang hebat-hebat, anak-anak bangsa dari yang baru merintis karir hingga telah memiliki segudang bakat,” katanya.

Menurut William pihaknya akan fokus dalam mengembangkan bisnis hiburan untuk satu sampai lima tahun ke depannya dengan menambah cabang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru