Telkomsel bagi-bagi kuota gratis 30 GB, begini cara dan syaratnya

Selasa, 09 Maret 2021 | 18:10 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Telkomsel bagi-bagi kuota gratis 30 GB, begini cara dan syaratnya

ILUSTRASI. Petugas melakukan perawatan di salh satu BTS Telkomsel di Bangkalan, Jawa Timur, Kamis (4/3/2021). ANTARA FOTO/Zabur Karuru/hp.


INDUSTRI TELEKOMUNIKASI - JAKARTA. Telkomsel  terus mengajak pelanggan yang saat ini masih menggunakan kartu SIM 2G maupun 3G agar melakukan migrasi kartu USIM 4G. Jika pelanggan melakukan migrasi, anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk itu akan memberikan tambahan kuota 30 GB.

Telkomsel mengklaim siap memberikan pengalaman terbaik mengakses internet, dengan kecepatan stabil dan maksimal di jaringan 4G LTE. Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia, mengatakan, di era new normal atau sebagian menyebutnya dengan ‘the next normal’ saat ini, kita masih harus melakukan banyak hal di rumah saja, baik belajar, bekerja dan menikmati hiburan.

Maka, kebutuhan komunikasi data broadband sangat penting. “Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan, Telkomsel terus berupaya maksimal menghadirkan jaringan terbaik di seluruh Jabotabek, Banten dan Jabar,” kata Filin, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id. Selasa (9/3).

Bagi pelanggan yang ingin mengetahui kartu dan perangkat yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G, dapat mengakses melalui UMB dengan mengetik *888*47# lalu pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu Atau pilih opsi 2 untuk pengecekan perangkat/ponsel yang dimiliki.

Pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel, MyGraPARI dan outlet terdekat. Selain itu,  dapat menukar kartu USIM 4G dengan pilihan channel, melalui mitra e-commerce, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan JD.id, Facebook dan Twitter Telkomsel, serta virtual assistant (VA) Telkomsel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru