Telkomsel tawarkan paket data belajar 10 GB cuma Rp 10, paket lain diskon 50%

Minggu, 23 Agustus 2020 | 20:13 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Telkomsel tawarkan paket data belajar 10 GB cuma Rp 10, paket lain diskon 50%

ILUSTRASI. Paket ilmupedia E-Learning Session: Paket ini menawarkan kuota sebesar 10 GB dengan seharga Rp 10, yang dapat dimanfaatkan oleh pelajar untuk mengakses 10 platform belajar daring (edutech), situs e-learning dari sekira 245 perguruan tinggi dan sekolah men


INDUSTRI TELEKOMUNIKASI - JAKARTA.  Masih berkeliarannya wabah coronya menyebabkan kegiatan belajar mengajar tetap dari rumah. Maka. Telkomsel  menghadirkan beragam produk dan layanan terjangkau untuk para sekolah dalam mendukung kegiatan belajar dari rumah. Yakni dengan Paket Kuota Belajar. 

Paket dengan kuota data 10GB senilai Rp 10 tersebut memberikan keunggulan dari gabungan paket kuota data Ilmupedia dan Conference. Paket dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau situs belajar daring dan layanan konferensi video dalam proses belajar mengajar pelajar dan pengajar. Paket ini sudah dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 21 Agustus 2020 hingga 31 Desember 2020.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto, mengatakan, sejak awal penyesuaian masa pandemi, Telkomsel telah berupaya menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat. Terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses pembelajaran jarak jauh.

"Sukses dengan paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang sebelumnya telah diluncurkan, kini Telkomsel kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan  kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar," kata Adhi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Ahad (23/8). Paket Kuota Belajar dapat diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Apa saja fasilitas paket-paket tersebut? Silakan simak di halaman berikut.

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru