Tempat kopi enak dan estetik di Bandung, 7 tempat ini harus dicoba!

Minggu, 19 Desember 2021 | 07:15 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Tempat kopi enak dan estetik di Bandung, 7 tempat ini harus dicoba!


KULINER - Tempat kopi sekarang tidak hanya diperuntukan untuk ngopi saja. Tetapi ada juga yang menjadikan tempat kopi sebagai tempat kerja, rapat atau kegiatan yang terbilang serius lain.

Sekarang banyak tempat kopi yang menyediakan berbagai fasilitas yang membuat orang nyaman melakukan berbagai aktivitasnya. Selain nyaman, banyak juga tempat kopi yang estetik sangat cocok untuk spot berswafoto. 

Kopi sendiri merupakan salah satu jenis minuman yang sangat banyak diminati masyarakat Indonesia, khusus di Bandung. 

Baca Juga: IOS 15.2 baru diliris Apple , Simak fitur terbarunya

Ada banyak tempat kopi di Bandung yang enak dan estetik untuk berswafoto diantaranya: 

1. Ceritera
Tempat kopi ini berlokasi di Jalan Ciumbuleuit, Kota Bandung. Di Ceritera terdapat spot outdoor dan indoor yang bisa dijadikan tempat untuk kerja atau nugas. 

Cerita buka dari pukul 12.30-21.30 WIB

2. Kurokoffee
Kurokoffee merupakan salah satu tempat kopi yang nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Tersedia juga wifi yang bisa digunakan para pengunjung. 

Tempat kopi ini berlokasi di Jalan Ciumbuleuit no. 130, Kota Bandung. Buka dari jam 08.00-12.00 WIB. 

Baca Juga: Spider-man: No Way Home Sudah Tayang di Bioskop, Ini Cara Pesan Tiketnya

3. Ekara
Rekomendasi tempat kopi enak yang estetik dan nyaman selanjutnya adalah Ekara. Dengan nuansa desain interior klasik membuat nyaman ngopi disini. 

Ekara buka dari jam 11.00-22.00 WIB dan berlokasi di Jalan Bukit Jarian No.17, Hegarmanah, Kota Bandung. 

4. Kineruku
Kineruku merupakan salah satu tempat kopi yang nyaman dan estetik di Bandung. Tidak hanya menjual kopi dan makanan, disana juga terserdia perputakaan yang menyediakan banyak buku untuk dibaca. 

Kineruku berlokasi di Jalan Hegarmanah no.52, Kota Bandung. Namun selama pandemi Covid-19 Kineruku tutup untuk sementara waktu. 

5. Sekala
Sekala berlokasi di Jalan Mars Dirgahayu no. 26A, Cibeunying, Kota Bandung ini cocok dijadikan tempat kopi pilihan untuk nongkrong atau kerja. Pasalnya tempat kopi ini bernuansa homely, yang membuat pengunjung berasa di rumah sendiri. 

Sekala buka dari jam 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 4 Kafe Hidden Gem di Bandung, Ada yang Bernuansa Yogya dan Bali

6. Bahagia Kopi 
Rekomendasi tempat kopi selanjutnya adalah Bahagia Kopi. Tempat kopi cukup besar dan luas sehingga sangat cocok untuk dipakai nongkrong atau nugas. 

Tersedia banyak colokan listrik yang pastinya kepake banget buat ngecas. Bahagia Kopi ini buka dari jam 07.00-20.00 WIB di Jalan Banda no.8, Kota Bandung. 

7. Kai at the Place
Rekomendasi tempat kopi di Bandung terakhir adalah Kai at the Place. Tempat kopi ini bernuansa biru dan cocok banget buat nugas, kerja atau nongkrong di pagi hari dan menu yang tersedia juga enak-enak.

Sesuai dengan temanya berwarna biru tempat kopi ini berlokasi di dekat Stadion Siliwangi bekas markas Persib dulu, di Jalan Lombok no. 19, Kota Bandung. Buka dari jam 08.00-21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru