HOME

Tempat wisata selfie Small World Purwokerto punya banyak replika ikon dunia

Sabtu, 30 Januari 2021 | 07:38 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tempat wisata selfie Small World Purwokerto punya banyak replika ikon dunia

KONTAN.CO.ID - Small World Purwokerto merupakan tempat wisata selfie yang punya banyak replika ikon terkenal dunia.

Pengunjung bisa menemukan Menara Eiffel khas Prancis, Patung Merlion khas Singapura, Petronas Tower khas Malaysia, Menara Pisa khas Italia, hingga The Great Wall khas China.

Tidak hanya itu, pengunjung Small World Purwokerto bisa juga mengenal bentuk-bentuk rumah tradisional khas Indonesia beserta ikonnya, seperti Monas khas Jakarta. Latar untuk selfie tidak hanya berupa ikon-ikon dunia saja.

Small World Purwokerto menyiapkan taman bunga yang luas, jembatan warna-warni, dan ornamen-ornamen unik, misalnya, kursi bersayap untuk mempercantik hasil jepretan.

Jika ingin hasil jepretan foto terasa seperti nyata sedang berada di luar negeri, pengunjung bisa memanfaatkan jasa penyewaan baju. Ada beberapa pilihan baju yang bisa pengunjung sewa, seperti kimono, hanbok, atau kladerdracht.

Baca Juga: Wisata Watu Rumpuk Madiun, tempat liburan seru di lereng Gunung Wilis

Small World Purwokerto

Pengunjung yang membawa anak-anak juga tidak perlu khawatir terganggu saat sedang berfoto. Pasalnya, ada banyak wahana permainan yang bisa mereka coba. Salah satu wahana permainan yang menjadi unggulannya adalah mini golf.

Berlokasi di Jalan Raya Baturaden Barat Nomor 270, Ketenger, Purwokerto, Jawa Tengah, Small World buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Tapi, pengunjung direkomendasikan datang siang hari agar pencahayaannya bagus untuk berfoto.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kepanasan saat berfoto di siang hari. Sebab, ada banyak jasa sewa payung di tempat wisata tersebut. Harga tiket masuk Small World Purwokerto cukup terjangkau.

Saat weekday, satu tiket anak hanya dibanderol seharga Rp 10.000 dan satu tiket dewasa seharga Rp 20.000. Lain halnya saat weekend. Satu tiket anak menjadi Rp 15.000 dan satu tiket dewasa menjadi Rp 25.000.

Selamat berwisata!

Selanjutnya: Ingin kemping? Bisa di Puncak Sagara Garut dengan latar pemandangan Talaga Bodas

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru