CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Tengah booming, Sri Mulyani tak mau ketinggalan nonton film Gundala


Rabu, 04 September 2019 / 00:03 WIB

Tengah booming, Sri Mulyani tak mau ketinggalan nonton film Gundala
ILUSTRASI. Poster film Gundala


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak mau ketinggalan, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani turut menonton film jagoan asli Indonesia Gundala. Film adaptasi dari komik ini tengah heboh di bioskop tanah air.

"Tadi malam saya bersama jajaran Kementerian Keuangan @kemenkeuri dan panitia Kemenkeu Mengajar @kemenkeumengajar diundang untuk menonton bersama film Indonesia yang berjudul “Gundala”," kata Sri Mulyani dalam unggahan Instagramnya, Selasa (3/9).

Sri Mulyani mengaku ada pesan moral dari film jagoan yang memiliki kekuatan berasal dari petir ini.

View this post on Instagram

Tadi malam saya bersama jajaran Kementerian Keuangan @kemenkeuri dan panitia Kemenkeu Mengajar @kemenkeumengajar diundang untuk menonton bersama film Indonesia yang berjudul “Gundala” Film yang diadaptasi dari komik jagoan asli Indonesia “Gundala” ini bercerita tentang tokoh super hero Indonesia yang memiliki kekuatan yang berasal dari petir. Pesan moral film Gundala adalah bahwa manusia apabila tidak memiliki kepedulian terhadap nasib manusia lain - terutama mereka yang menjadi korban kesewenang-wejangan, maka akan hilang makna kemanusiannya. Dikemas dalam visual dan sound effect yang bagus, dengan action laga para pemain yang mengesankan, film ini tidak kalah dengan film super hero Hollywood yang kit lihat selama ini. Saya bangga Indonesia mampu membuat kreasi lokal dengan tokoh cerita lokal yang otentik, dengan kualitas global. Satu lagi bukti bahwa Indonesia mampu untuk maju dan sejajar dengan bangsa lain. Mari kita dukung produksi kreatif bangsa Indonesia agar makin mendunia.

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

 

"Manusia apabila tidak memiliki kepedulian terhadap nasib manusia lain - terutama mereka yang menjadi korban kesewenang-wejangan, maka akan hilang makna kemanusiannya," katanya.

Baca Juga: Gundala tengah booming, Ditjen Pajak: Mas Patriot sudah punya NPWP?

Menurutnya, film Gundala tidak kalah dengan film super hero Hollywood. Lantaran dikemas dalam visual dan sound effect yang bagus, dengan action laga para pemain yang mengesankan.

"Saya bangga Indonesia mampu membuat kreasi lokal dengan tokoh cerita lokal yang otentik, dengan kualitas global. Satu lagi bukti bahwa Indonesia mampu untuk maju dan sejajar dengan bangsa lain. Mari kita dukung produksi kreatif bangsa Indonesia agar makin mendunia," paparnya.


Reporter: Yudho Winarto
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0024 || diagnostic_web = 0.1676

Close [X]
×