Terapkan Gree Golden Service, Gree berhasil jual 50.000 unit AC dalam sebulan

Rabu, 15 Desember 2021 | 23:49 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Terapkan Gree Golden Service, Gree berhasil jual 50.000 unit AC dalam sebulan

ILUSTRASI. Model memperlihatkan penyejuk udara (AC) produksi PT Gree Electric Appliances Indonesia saat peresmian Gree Proshop di Tangerang (15/10/2021).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam membeli produk, layanan purna jual atau garansi juga harus menjadi perhatian. Maka, Gree Electric Appliances Indonesia memperkenalkan peningkatan program garansi servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial dan penjernih udara. 

Gree memberikan  garansi servis  unit yang masih dalam masa garansi 1 tahun ganti baru. Yaitu dengan menerapkan konsep servis 6 Jam + 24 Jam + 72 Jam. 

Adapun rincian program servis tersebut adalah 6 jam untuk proses booking servis, 24 jam untuk teknisi datang ke tempat, dan 72 jam untuk jaminan masalah terselesaikan.  

Apabila Gree tidak bisa memenuhi komitmen Golden Service tersebut, AC milik konsumen akan diganti dengan unit baru. Ini sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Program upgrade garansi yang bernama Gree Golden Service tersebut merupakan program tambahan garansi servis Gree. Rincian program garansi ini adalah satu tahun garansi tukar baru, 5 tahun garansi biaya jasa perbaikan dan suku cadang, serta 10 tahun  garansi mesin kompresor.

Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen mengatakan, program servis tambahan Gree merupakan bentuk penghargaan atas kepercayaan konsumen kepada produk Gree.

“Kepercayaan konsumen dibuktikan dengan penjualan produk AC residensial Gree yang mencapai 50.000 unit per bulan selama dua bulan belakangan,” kata Will, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/12).  

 

Selanjutnya: Unilever Indonesia Rayakan 88 Tahun Komitmen dan Kolaborasi dalam Wujudkan Kebaikan

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru