kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR14.844
  • SUN92,51 0,63%
  • EMAS609.032 -0,82%

Tergoda paket wisata "Ayo Liburan" BNI dan Garuda

Minggu, 23 Juli 2017 / 16:42 WIB

Tergoda paket wisata



JAKARTA. Garuda Indonesia dan Bank Negara Indonesia (BNI) menyelenggarakan program “Ayo Liburan”. Program tersebut merupakan inisiatif lanjutan Garuda Indonesia dan BNI menyusul kesuksesan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” yang telah diadakan dua kali pada setiap tahunnya.

Peluncuran program paket perjalanan wisata “#AyoLiburan” diresmikan oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Kementerian Pariwisata RI, Esthy Reko Astuti, Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni dan Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury di area hangar Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia, Cengkareng pada hari ini, Minggu (23/7).


Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Wisata Kementerian Pariwisata RI, Esthy Reko Astuti mengapresiasi inisiatif dua BUMN besar tersebut yang bersinergi menciptakan program paket perjalanan wisata “AyoLiburan” yang diharapkan dapat berkontribusi pada pencapaian target 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 wisatawan nusantara pada tahun 2019 mendatang.

“Program #AyoLiburan ini merupakan salah satu langkah nyata, inovasi dan kreatif dalam membuat paket-paket perjalanan wisata yang menarik, serta menjadi trigger bagi traveler untuk tidak melewatkan penawaran menarik tersebut.” papar Esthy.

Program “#AyoLiburan” merupakan program paket perjalanan wisata hasil kerja sama antara Garuda Indonesia dengan BNI yang menawarkan paket perjalanan wisata lima destinasi menarik di Indonesia diantaranya Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi, untuk periode perjalanan bulan Agustus – November 2017.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N. Mansury mengatakan, melalui program “#AyoLiburan” ini tentunya akan semakin memudahkan para traveler untuk dapat mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata tanah air sekaligus dapat membantu mendorong promosi pariwisata nusantara dan Pesona Indonesia/Wondeful Indonesia. “Para traveler kini akan semakin dimudahkan dengan adanya paket perjalanan wisata ini," pungkasnya.

Dengan mengakses program #AyoLiburan pada aplikasi GA mobile atau website www.garuda-indonesia.com pada gadget nya, kemudian pilih 5 destinasi menarik, tentukan tanggalnya, lalu lakukan pembayaran dengan harga yang kompetitif.

Selain tiket penerbangan, harga yang ditawarkan bagi para traveler juga telah mencakup biaya untuk akomodasi (hotel), paket tour (land arrangement), biaya masuk ke berbagai obyek wisata, land transport hingga paket kuliner yang khas pada lima destinasi tersebut.

Untuk mendukung program liburan para pelancong, Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni menyebut kerja sama dengan Garuda Indonesi sekaligus bentuk dukungan BNI terhadap pengembangan pariwisata Indonesia. Yaitu menyasar pelancong anak muda untuk membeli tiket dengan kartu kredit BNI.

Dengan demikian,  Program “#AyoLiburan” dan program yang disiapkan BNI melalui Kartu Kredit BNI Style Titanium merupakan perpaduan yang dilakukan demi mengembangkan minat pariwisata di Indonesia.

Sebagai pengalaman yang berbeda bagi para traveler, pada program paket perjalanan wisata #AyoLiburan ini para traveler juga akan ditemani oleh beberapa Travel Influencer, diantaranya di kota Malang para traveler akan ditemani oleh Ana Octarina, anggey Anggraini di kota Belitung,  Marischka Prudence di Labuan Bajo, Febrian di Banyuwangi, dan Goenrock di Padang.


Reporter: Jane Aprilyani
Editor: Yudho Winarto

INDUSTRI PARIWISATA

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0003 || diagnostic_api_kanan = 0.0693 || diagnostic_web = 0.3620

Close [X]
×