Terjangkau, harga mobil bekas Honda Jazz rilisan awal Rp 60 jutaan per November 2021

Sabtu, 13 November 2021 | 06:45 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Terjangkau, harga mobil bekas Honda Jazz rilisan awal Rp 60 jutaan per November 2021

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Harga mobil bekas Honda Jazz mudah dijangkau dari Rp 60 jutaan. Kendaraan hatchback berikut bisa jadi mobil bekas yang cocok untuk anak muda.

Deretan harga mobil bekas Honda Jazz per Oktober 2021 dilansir dari Olx. Saat rilis, mobil bekas Honda Jazz mencapai Rp 170 jutaan pada tipe tertinggi.

Saat meluncur pertama, mobil bekas Honda Jazz diimpor langsung dari Thailand. Selanjutnya pada 2006, mobil bekas Honda Jazz mulai diproduksi di Indonesia.

Februari 2021 lalu, Honda Jazz disuntik mati dan digantikan dengan kehadiran City hatchback.

Kini dari mobil bekas Honda Jazz Rp 60 jutaan berikut ini bisa mendapatkan tipe i-DSi yang masih cocok di 2021.

Lewat harga mobil bekas Honda Jazz yang kian murah meriah, bisa menjadi pertimbangan membeli hatchback ini.

Baca Juga: Ini harga mobil bekas Honda Civic generasi ke-8, mulai Rp 90 juta per November 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Honda Jazz

Fasia bagian depan mobil bekas Honda Jazz memiliki tampilan sporty hingga kini. Di sisi bumper depan, bentuk gril dan headlamp meruncing ke bawah.

Pada gril mobil bekas Honda Jazz hatchback disematkan warna hitam dengan detail pori-pori. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper berbentuk trapesium dan diapit dua foglamp. 

Sisi samping mobil bekas Honda Jazz terlihat sporty dengan ground clearence bumper belakang yang meninggi. Terlihat pengaturan kaca spion dengan teknologi elektrik di kelas hatchback.

Bagian belakang mobil bekas Honda Jazz disematkan stop lamp ciamik. Bagian kaca terdapat wiper pada setiap varian Honda Jazz.

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Toyota Vios, murah meriah per November 2021 mulai Rp 50 jutaan

2. Interior

Kabin mobil bekas Honda Jazz memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard dengan aksen lining silver pada bodi AC dan head unit.

Mobil bekas Honda Jazz memiliki warna layout kabin, doortrim, hingga kursi didominasi warna hitam dan silver. Kualitas cover jok dari hatchback ini cukup mumpuni.

Fitur seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB hinggga multi-information display (MID) dengan analog pada mobil bekas Honda Jazz.

Adapun fitur mobil bekas Honda Jazz hatchback yakni ruang bagasi yang terkenal lapang. Baris kursi kedua bisa dilipat sehingga bagasi memanjang hingga 2,4 meter.

Kursi bagian belakang sudah dilengkapi dengan headrest dengan mobil bekas Honda Jazz memuat penumpang hingga 5 orang.

Baca Juga: Harga mobil bekas Suzuki Ertiga kini sentuh Rp 90 jutaan saja per November 2021

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru